Tinwarotul Fatonah | MataMata.com
Potret Xiumin EXO (instagram/@e_xiu_o)

Matamata.com - Xiumin EXO dinyatakan positif COVID-19 pada 5 Agustus lalu. Idol K-Pop itu menjalani tes PCR pada 29 Juli untuk keperluan musikalnya dan dinyatakan negatif. Namun ia kembali menjalani tes pada 4 Agustus karena merasakan gejala ringan, dan hasilnya positif. Member EXO yang lain dan stafnya dinyatakan negatif setelah dilakukan tes.

Saat ini Xiumin menghentikan semua kegiatan yang dijadwalkan dan melakukan isoman atau isolasi mandiri. Pemilik nama Kim Minseok itu juga akan secara aktif mengikuti proses dan bimbingan yang diberikan oleh otoritas kesehatan. SM Entertainment selalu agensi juga berjanji akan melakukan yang terbaik agar Xiumin dapat pulih dengan cepat.

Xiumin saat ini termasuk dalam pemeran musikal Hadestown. Selain aktivitas bersama EXO, ia memang aktif sebagai aktor musikal. Xiumin juga kerap menyapa penggemar melalui unggahan di Instagram. Meski tidak begitu rajin, ia selalu menyempatkan diri berbagi momen-momen penting dengan penggemar, meski hanya sekadar selfie. Nah, berikut ini deretan potret Xiumin dari media sosialnya.

1. Promo Acara Baru

Potret Xiumin EXO (instagram/@e_xiu_o)

Xiumin beberapa waktu lalu bergabung sebagai member tetap di variety show Channel S, Night With Shin. Acara ini mengundang selebriti dari berbagai latar belakang untuk bergabung dalam putaran minuman dan obrolan, dengan pembawa acara Shin Dong Yup. Xiumin sempat tampil sebagai bintang tamu bersama teman satu labelnya, Sunny Girls' Generation. Ia akhirnya digaet menjadi member tetap acara yang hadir setiap Jumat malam pukul 22:30 KST ini.

2. Comeback EXO

Potret Xiumin EXO (instagram/@weareone.exo)

EXO comeback merilis album spesial bertajuk Don't Fight the Feeling pada 9 Juni lalu. Album ini menandai materi baru pertama grup sejak album 2019 mereka Obsession dan kembalinya Xiumin setelah menyelesaikan wajib militernya Desember tahun lalu. Dalam salah satu foto konsep, Xiumin tampil imut dengan poni. Ia memakai hoodie yang membuatnya semakin terlihat seperti anak SMA. Setuju?

3. Jumpa Fans Online

Kontributor: Chusnul Chotimah
Load More