Nur Khotimah | MataMata.com
Fakta Sajangdol Mart (Instagram/@e_xiu_o/@leesin_y/@coenffl)

Matamata.com - Yang sudah kangen melihat akting Xiumin EXO wajib banget kepoin fakta Sajangdol Mart di bawah ini. Ini merupakan drama Korea barunya yang rencananya akan tayang tahun depan.

Yup, Xiumin EXO sudah dikonfirmasi membintangi drama baru bertajuk Sajangdol Mart (judul literal). Tidak hanya Xiumin, drama baru ini juga akan menggaet para bintang muda kenamaan seperti Lee Shin Young, Hyungwon MONSTA X, Choi Jung Woon, Choi Won Myeong, Lee Sae On, dan Kim Shana.

Fakta Sajangdol Mart (Instagram/@e_xiu_o/@leesin_y/@coenffl)

Siapa yang sudah penasaran dengan drama baru Xiumin EXO ini? Yuk langsung saja simak fakta Sajangdol Mart seperti dilansir Soompi, Asianwiki, dan lainnya. Mari kita cekidot dulu sebelum nonton!

Baca Juga:
10 Potret Gen Halilintar Ikut Turnamen Golf, Diduga Jadi Alasan Absen Acara Ameena

1. Cerita Sajangdol Mart yang Menarik

Fakta Sajangdol Mart (Instagram/@e_xiu_o/@leesin_y/@coenffl)

Xiumin sudah dikonfirmasi akan menjadi pemeran utama dalam drama baru berjudul Sajangdol Mart. Drama menarik ini akan mengungkap berbagai cerita saat anggota grup idola berkumpul bersama untuk menjalankan supermarket.

Karena suatu insiden, grup idola 5 anggota bernama Thunder Boys dibubarkan. Mereka kemudian tiba-tiba mengambil alih supermarket yang gagal. Drama baru ini akan dipimpin oleh sutradara produksi Lee Yoo Yeon dari web drama Best Mistake.

Baca Juga:
Pacari Remaja 14 Tahun, Komnas PA Tegas Minta Kriss Hatta Putus: Itu Melanggar Etika!

2. Karakter Lee Shin Young

Fakta Sajangdol Mart (Instagram/@leesin_y)

Lee Shin Young akan berperan sebagai pemimpin Thunder Boys bernama Choi Ho Rang yang entah bagaimana menjadi pemilik supermarket. Choi Ho Rang punya kepribadian yang kaku dan tidak banyak bicara, tetapi dia adalah orang yang jujur dan sangat peduli pada anggotanya lebih dari siapa pun.

Dia memulai bisnisnya setelah mengakuisisi Boram Mart alih-alih menerima bayaran untuk iklannya. Ini merupakan drama baru Lee Shin Young setelah Crash Landing on You, How to Buy a Friend, Awaken dan Rookie Cops.

Baca Juga:
Raffi Ahmad Ungkap Penyesalannya Usai Banyak Melewati Momen Tumbuh Kembang Rafathar

3. Karakter Xiumin EXO

Fakta Sajangdol Mart (Instagram/@e_xiu_o)

Xiumin EXO akan berperan sebagai Shin Tae Ho, penari utama Thunder Boys yang sekarang bekerja sebagai kasir Boram Mart. Shin Tae Ho sangat teliti dalam menghitung uang.

Shin Tae Ho terkadang egois karena dia tumbuh besar tanpa kekurangan apapun. Namun, dia juga karakter yang sangat bijaksana dan punya hati hangat. Xiumin pertama kali memulai debut di drama lewat Falling for Challenge pada tahun 2015.

Baca Juga:
Raul Lemos Kepincut Krisdayanti gegara Rawon Ibunya, Netizen: Kok Gak Nikahin Ibunya?

Tahun berikutnya, dia juga membintangi film Seondal: The Man Who Sells the River. Saat ini, Xiumin baru merilis debut solonya yang telah lama ditunggu-tunggu dengan album pertamanya bertajuk Brand New.

4. Karakter Hyungwon MONSTA X

Fakta Sajangdol Mart (Instagram/@coenffl)

Hyungwon MONSTA X akan berperan sebagai rapper Jo Yi Joon yang tidak tahan menyembunyikan bakat alaminya. Dia akan bertanggung jawab atas bagian makanan laut di Boram Mart.

Transformasi baru Hyungwon di Sajangdol Mart tentu patut diantisipasi bila melihat kemampuan aktingnya di berbagai web drama. Dia pernah membintangi Please Find Her, Fly Again, dan lainnya.

5. Karakter Lee Sae On, Choi Jung Woon dan Pemeran Lain

Fakta Sajangdol Mart (Instagram/@leesaeon)

Drama ini juga akan dibintangi oleh Choi Jung Woon sebagai Oh Ye Rim, pekerja paruh waktu yang berpengaruh di Boram Mart. Dia sudah bekerja di sana selama 7 tahun terakhir dan akan membantu para anggota di supermarket.

Lee Sae On akan memerankan anggota termuda Thunder Boys yang bernama Yoon Sang Woo. Dia adalah anggota grup yang paling populer dan meski dia bekerja keras di Boram Mart, dia masih ingin tampil di atas panggung.

Choi Won Myeong akan memerankan vokalis Thunder Boys Eun bernama Young Min yang bertanggung jawab atas bagian daging segar di Boram Mart dan kerap menjadi penengah di antara anggota. Lalu ada Kim Shana sebagai Ji Na, anggota dari girl grup paling populer Chain Girls yang punya hubungan menarik dengan Thunder Boys.

Itu dia beberapa fakta Sajangdol Mart, drama Korea baru Xiumin EXO dengan Lee Shin Young, Hyungwon MONSTA X, dan lainnya. Drama ini rencananya akan tayang pada tahun 2023 dan jadwal penayangannya masih belum ditentukan. Tunggu informasi selanjutnya ya!

Kontributor: Yoeni Syafitri Sekar Ayoe
Load More