Yohanes Endra | MataMata.com
Sinopsis To All the Guys Who Loved Me (Instagram/@jungeum84)

Matamata.com - Pada tahun 2020 lalu, sinopsis To All the Guys Who Loved Me cukup ramai dibahas oleh banyak orang. Pasalnya, drama ini memiliki alur cerita yang menarik dan dibintangi oleh beberapa aktor dan aktris rupawan dengan bakat akting yang tidak perlu diragukan lagi. Tidak mengherankan jika drama ini berhasil meraih rating yang cukup memuaskan. 

Bagi kalian yang belum menonton drama komedi romantis satu ini, tidak perlu khawatir. Tanggal 13 Agustus 2021 ini, drakor yang dibintangi oleh Hwang Jung Eum ini akan mulai tayang di Netflix, loh. Nah, kalau kalian masih ragu untuk menontonnya, yuk coba cek alasan mengapa kamu wajib nonton drama To All the Guys Who Loved Me ini beserta sinopsis singkatnya.

Sinopsis To All the Guys Who Loved Me

Baca Juga:
5 Rekomendasi Drama Rowoon SF9, She Would Never Know Bikin Baper

Sinopsis To All the Guys Who Loved Me (Kpopmap)

Drama yang juga dikenal dengan judul ‘Men Are Men’ ini dibintangi oleh Hwang Jung Eum sebagai Seo Hyeon Ju, Yoon Hyun Min sebagai Hwan Ji Woo, dan Seo Ji Hoon sebagai Park Do Gyeom. Drama ini berkisah tentang cinta segita Seo Hyeon Ju, yang bekerja sebagai kepala perencanaan di Webtoon. 

Seo Hyeon Ju yang memiliki karier cemerlang tersebut rupanya bertekad untuk melajang seumur hidupnya. Alasannya, ia memiliki trauma tersendiri terhadap hubungan dengan lawan jenis. Saat masih kecil, Seo Hyeon Ju pernah tenggelam dan hampir mati. Di saat itulah, ia mengingat semua kehidupannya di masa lalu, tentang bagaimana kegagalannya menikah dengan orang yang sama di tiga kehidupan yang berbeda. Karena itulah, ia bertekad untuk tidak akan menikah ketika besar nanti.

Sinopsis To All the Guys Who Loved Me (Viki.com)

Meskipun telah melupakan kejadian tersebut, rupanya alam bawah Seo Hyeon Ju masih mengingat janji tersebut. Namun, prinsip hidupnya tersebut mulai goyah ketika ia menerima pernyataan cinta dari dua orang sekaligus. Yang pertama adalah Hwang Ji Woo, CEO perusahaan farmasi yang dingin namun berbakat dalam bisnis. Sementara yang kedua adalah Park Do Gyeom, penulis webtoon populer sekaligus teman dekat Seo Hyeon Ju yang memiliki kepribadian ceria. 

Baca Juga:
4 Fakta Drama Lost, Ryu Jun Yeol Comeback Setelah 5 Tahun

Mengapa Harus Nonton To All The Guys Who Loved Me

Meskipun sempat terhambat virus Covid-19, drama Korea yang disutradarai oleh Choi Yoon Suk ini berhasil meraih kesuksesan besar. Tidak hanya di Korea Selatan, drama yang tayang sejak 6 Juli 2020 hingga 1 September 2020 ini juga cukup populer di negara-negara lain, termasuk Indonesia. Berikut beberapa alasannya:

Alur Cerita yang Menghibur

Baca Juga:
5 Drama Korea dengan Alur Cerita Ringan, Cocok untuk pemula

Sinopsis To All the Guys Who Loved Me (Kpopmap)

Mengusung genre komedi dan romansa, drama ini tentunya akan menghibur kalian dengan keunikan dan keseruan ceritanya. Berkisah tentang perjalanan asmara seorang wanita yang memiliki trauma terhadap hubungan, drama ini akan membuat kalian baper dan meleleh saat melihat perjuangan dua pria dengan kepribadian berbeda yang berusaha meluluhkan hati wanita idaman mereka tersebut. Meskipun demikian, drama ini juga diselingi banyak adegan kocak yang pastinya bakal mengocok perut kalian habis-habisan.

Chemistry Antar Pemain

Sinopsis To All the Guys Who Loved Me (Instagram/@jungeum84)

Chemistry yang diciptakan oleh para pemain dalam drama ini patut diancungi jempol, loh. Tidak hanya chemistry antara pemeran utama pria dan wanitanya saja, chemistry antara Yoon Hyun Min dan Seo Ji Hoon yang beradu peran sebagai rival percintaan ini juga terbangun dengan sangat apik, loh. Dijamin, kalian akan merasa terhibur ketika melihat kekocakan mereka berdua saat saling bersaing memperebutkan cinta Hwang Jung Eum.

Akting yang Tidak Mengecewakan

Sinopsis To All the Guys Who Loved Me (Instagram/@jungeum84)

Harus diakui, drama ‘To All the Guys Who Loved Me’ ini dipenuhi dengan banyak aktor dan aktris berbakat. Hal tersebut dapat dilihat dari kualitas akting mereka yang begitu memukau hingga membuat para penonton terhibur dengan kisah cinta dan tingkah absurd mereka. Bahkan, aktor dan aktris pendukung dalam drama ini juga tidak kalah populernya dari ketiga pemeran utama tersebut, loh.

Kalau dilihat dari sinopsis To All The Guys Who Loved Me di atas, sepertinya Seo Hyeon Ju harus menentukan pilihan yang sangat sulit, ya? Kira-kira, dia akan teguh pada prinsipnya atau malah jatuh hati pada salah satu dari kedua pria itu? Yuk tonton keseruan kisah cinta Seo Hyeon Ju di Netflix mulai minggu depan!

Kontributor: Wahyu Panca Handayani
Load More