Pemain School 2021 (Soompi.com)

Matamata.com - Setelah melewati banyak rintangan, drama School 2021 akhirnya menemukan titik terang. Drama ini dikabarkan akan segera diproduksi.

Kabar ini bermula saat Kim Yohan WEi, aktor yang ditunjuk membintangi School 2021 itu membagikan foto yang memperlihatkan naskah saat berada di dalam mobil. Dalam naskah tersebut tertulis episode 1 dan 2.

Sayangnya Yohan tak memberikan keterangan apapun dalam postingan Instagram Story-nya itu. Saat akun IG @coppamagz membagikan kembali postingan Yohan, netizen langsung girang akhirnya drama yang lama tertunda itu mulai diproduksi.

Baca Juga:
11 Drama Korea Terpopuler Juli 2021, Hospital Playlist 2 sampai Penthouse 3

"Asli ni drama banyak bangettt cobaan nya, gak itu ini gak ini itu. Udh kek mahasiswa akhir yang nyusun skripsi aja wkwkwk tp pd akhirnya nya... Mulai juga produksi nya, setelah sekian purnma di tunggu," tulis netizen.

Postingan Kim Yohan WEi (Instagram.com)

"Setelah ratusan purnama bongkar pasang pemain, semangat beb Yohan," timpal netizen. "Akhirnyaaaa setelah banyak drama," sahut yang lain.

Selain dibintangi Kim Yohan, drama School 2021 akan dibintangi oleh Jo Yi Hyun, Hwang Bo Reum Byeol, dan Chu Young Woo. Drama ini dijadwalkan akan tayang pada akhir tahun ini.

Baca Juga:
5 Drama Korea dengan Alur Cerita Ringan, Cocok untuk pemula

Pemain School 2021 (Soompi.com)

Awalnya aktor yang tengah naik daun, Kim Young Dae didapuk membintangi drama School 2021. Sayangnya ia memilih mundur.

Drama School 2021 sendiri sempat dijadwalkan tayang pada tahun 2020 lalu. Aktris Ahn Seo Hyun juga pernah ditunjuk jadi pemeran utama, namun tiba-tiba didepak dari drama tersebut. Muncul rumor aktris Kim Sae Ron menggantikan posisi mantan aktris cilik itu. 

Pemain School 2021 (Soompi.com)

Terlalu banyak kontroversi sebelum tayang, akhirnya pihak produksi harus mengundur proses syuting hingga 2021 setelah bongkar pasang pemain.

Baca Juga:
6 Drama Korea Tayang di Bulan Agustus, Ada Kim Seon Ho dan Shin Min Ah

Load More