Yoeni Syafitri Sekar Ayoe | MataMata.com
Pesona Ha Ji Won (Instagram/@hajiwon1023)

Matamata.com - Para pecinta drama Korea pasti sudah tidak asing lagi dengan wajah cantik Ha Ji Won. Apalagi, aktris berbakat lulusan Universitas Dankook ini selalu berhasil membuat penonton terpukau oleh kehebatan aktingnya setiap kali muncul di suatu film atau drama Korea.

Tidak mengherankan jika Ha Ji Won telah memenangkan beberapa penghargaan lewat drama-drama yang dibintanginya selama ini. Tak hanya aktingnya saja yang berhasil mencuri perhatian, tetapi juga paras cantiknya yang selalu membuat para penggemarnya terpesona.

Ha Ji Won (Soompi)

Sejak awal meniti karier di dunia perfilman Korea Selatan hingga saat ini, pesona Ha Ji Won seakan tak pernah luntur. Justru, ia tampak semakin memukau di usianya yang semakin matang ini. Mari kita buktikan melalui potret-potret Ha Ji Won berikut ini.

1. Ini dia potret Ha Ji Won, aktris cantik dan multitalenta yang selalu berhasil memikat para penonton di setiap dramanya. Senyumnya manis banget, ya?

Pesona Ha Ji Won (Instagram/@hajiwon1023)

2. Sejak kecil, Ha Ji Won selalu ingin menjadi seorang aktris. Tanpa diduga, Ha Ji Won tiba-tiba saja dihubungi oleh salah satu agensi yang tertarik saat melihat potret cantiknya di salah satu studio fotografi saat duduk di bangku SMA. 

Pesona Ha Ji Won (Instagram/@hajiwon1023)

3. Wanita yang memiliki nama asli Jeon Hae Rim ini memulai debutnya di dunia seni peran Korea Selatan melalui perannya sebagai seorang siswa tak bernama di drama ‘New Generation Report: Adults Don't Understand Us’ di tahun 1997. Untuk menunjang kariernya, ia meneruskan pendidikannya dengan mengambil jurusan Film dan Televisi di Universitas Dankook.

Pesona Ha Ji Won (Instagram/@hajiwon1023)

4. Sejak saat itu, ia selalu mendapatkan tawaran untuk terlibat dalam berbagai genre drama dan film. Beberapa drama yang sukses dibintanginya selama satu dekade pertamanya sebagai aktris adalah ‘Secret’ (2000) dan ‘What Happened in Bali’ (2004).

Pesona Ha Ji Won (Instagram/@oh_hana1023)

5. Nama Ha Ji Won mulai semakin melambung tinggi sejak ia membintangi drama ‘Secret Garden’ di tahun 2010-2011. Drama yang ramai dibahas dan ditonton oleh banyak orang dari berbagai negara tersebut juga membuatnya mendapatkan popularitas tinggi di kancah internasional. 

Kontributor: Wahyu Panca Handayani
Load More