Yoeni Syafitri Sekar Ayoe | MataMata.com
Won Bin (Instagram/@olzen_official)

Matamata.com - Won Bin sering disebut sebagai legenda di dunia akting karena hanya namanya saja yang terdengar sejak lebih dari satu dekade. Suami aktris Lee Na Young itu memang belum membintangi satu proyek pun sejak penampilannya dalam film hits The Man from Nowhere pada 2010. Bahkan drama terakhir yang dibintanginya hampir 20 tahun lalu, yakni Friends pada 2002.

Won Bin bisa saja membintangi beberapa drama dan film selama masa hiatusnya. Namun aktor kelahiran 1977 itu menolak semua tawaran yang datang, dengan berbagai alasan.

Won Bin (Instagram/@olzen_official)

Bahkan di antara semua proyek yang ditawarkan padanya, ada dua yang dibintangi Song Hye Kyo. Jika diterima, pemirsa bisa melihat reuni mereka setelah drama klasik Autumn in my Heart pada 2000. Diketahui ada enam produksi besar, baik itu drama maupun film, yang ditolak Won Bin. Apa saja?

1. The King 2 Hearts

Drama dan Film yang Ditolak Won Bin (hancinema)

Won Bin hampir muncul di The King 2 Hearts, salah satu drama sukses tahun 2012. Peran yang ditawarkan tentu saja sang tokoh utama, Lee Jae Ha. Won Bin secara positif mempertimbangkan tawaran dari drama bersetting kerajaan modern itu.

Namun ada syaratnya, perusahaan produksi harus merahasiakan penampilannya sampai syuting dimulai. Namun aktor tersebut keluar dari produksi bahkan sebelum diumumkan sebagai pemeran utama. Peran Lee Jae Ha akhirnya jatuh ke tangan Lee Seung Gi, yang memerankannya dengan sempurna.

2. That Winter, The Wind Blows

Drama dan Film yang Ditolak Won Bin (IMDb/That Winter, the Wind Blows)

Setahun kemudian, Won Bin kembali menerima tawaran dari produksi besar yaitu That Winter, The Wind Blows. Jika setuju, ia akan bertemu lagi dengan Song Hye Kyo yang digandeng sebagai pemeran utama. Awalnya Won Bin tertarik membintangi drama ini.

Kontributor: Chusnul Chotimah
Load More