Profil Yujin CLC (Instagram/@utokki_)

Matamata.com - Yujin CLC mendadak membuat fans-nya heboh. Pasalnya ia mengatakan bahwa sebenarnya CLC sudah bubar.

Hal ini diungkapkan Yujin saat jadi peserta ajang survival Girls Planet 999. Ia bahkan sampai menangis saat mengungkapkan nasib CLC.

Choi Yujin (Youtube.com)

Dilansir dari Allkpop, CUBE Entertainment selaku agensi yang menaungi CLC disebut tak akan memberikan aktivitas grup yang debut di tahun 2015  silam itu.

Baca Juga:
Profil Yujin CLC, Idol K-Pop yang Dapat Hinaan di Girls Planet 999

"Perusahaan (CUBE Entertainment) mengatakan tim dibubarkan," ucap Yujin sembari menangis.

Choi Yujin (Youtube.com)

Yujin berusaha keras untuk bisa debut bersama CLC saat jadi trainee. Tapi setelah debut, karismanya yang cute dan bubbly seolah tertutup dengan pesona anggota lain yang lebih cocok dengan konsep girl crush.

"Aku benar-benar memberikan segalanya untuk CLC. Konsep kami kebanyakan girl crush, jadi aku merasa seperti tak terlihat di atas panggung," kata Yujin.

Baca Juga:
Elkie Ungkap Alasan Hengkang dari CLC, Singgung Lagu La Vien Rose IZ*ONE

CLC (Soompi.com)

Gadis 25 tahun itu akhirnya mengungkapkan alasan mengikuti ajang survival Girls Planet 999. Ia ternyata masih berharap bisa kembali debut bersama grup baru dan lebih sukses dari sebelumnya.

"Aku masih ingin bernyanyi. Jadi melalui acara ini, aku ingin memamerkan pesona dan sisi berbeda dari diriku. Dan aku tahu aku bisa melakukannya," pungkas Yujin.

Profil Yujin CLC (Instagram/@choi.yujinn)

Hingga saat ini, CUBE Entertainment menanggapi pernyataan Yujin. Tapi penggemar CLC terlanjur mengungkapkan kekesalannya kepada agensi yang juga menaungi (G)I-DLE itu.

Baca Juga:
Tinggalkan Agensi, Elkie Putuskan Hengkang dari CLC

Load More