Sorn Eks CLC. (Instagram/@sssorn_chonnasorn)

Matamata.com - Nama idol Korea, Sorn Eks CLC tengah ramai menjadi perbincangan dan disandingkan dengan Keisya Levronka. Lantaran dirinya dinilai bisa membawakan lagu Tak Ingin Usai dengan lancar.

Sebelumnya, Sorn memang sudah menghabiskan waktu yang cukup lama di Indonesia. Ia juga hadir di beberapa acara yang diadakan dan bertemu dengan artis tanah air.

Tak sedikit pula artis tanah air yang mengabadikan momen bersama Sorn. Sebut saja, Syahrini yang bahkan mengundang Sorn ke acara ulang tahunnya.

Baca Juga:
Bikin Mewek! Fuji Kasih Pesan untuk Mendiang Vanessa Angel: Ternyata Tidak Semua Orang Itu Baik

Kini, yang terbaru, mantan personil dari girlband CLC ini diundang sebagai penyannyi di We The Fest 2022. Acara ini diadakan di Komplek Gelora Bung Karno, Jakarta pada 23-25 September 2022.

Ia tentu saja membawakan banyak single solonya yang populer dan disambut dengan banyak sorakan. Namun ada bagian yang paling banyak diperbincangkan dan mengejutkan.

Baca Juga:
Viral Tudingan Selingkuh, Reza Arap Dirangkul Denny Sumargo dan Ivan Gunawan: Kita Sayang Kamu

Ia tiba-tiba saja mengeluarkan sebuah kertas yang bertuliskan lirik lagu Tak Ingin Usai. Ia kemudian menyanyikan lagu yang sedang menduduki puncak lagu Indonesia tersebut.

Sampai Selasa (27/9/2022), videonya ini sudah ditonton sampai 445 ribu kali oleh warganet. Masih dengan kostum yang sama, Sorn tampak begitu menikmati lagu Tak Ingin Usai.

Baca Juga:
Lancar Bahasa Inggris di Tedx Talks, Prilly Latuconsina Sukses Bikin Minder Netizen: Sempurna Banget

Tak hanya itu, ia juga menyanyikan setiap kalimat dalam lirik bahasa Indonesia tersebut dengan begitu lancar. Tentu saja ini membuat penonton merasa syok dan warganet memberikan pujian.

"Udah les bahasa Indonesia sama Syahrini," tulis seseorang.

"Ini bukan fasihnya orng luar please, ini kek bener-bener orang Indo," tambah yang lain.

Baca Juga:
7 Film yang Menggunakan Angka di Judul, Ternyata Ada Arti Tersembunyi

Sementara itu, ada pula warganet yang menyenggol nama Keisya Levronka dan memintanya bertemu Sorn.

"Sabilah bertemu Keisya," kata seorang warganet.

"Keisya-nya insecure gak sih?" jawab lainnya.

Load More