Nur Khotimah | MataMata.com
Syahrini dan Sorn eks CLC. (Instagram/@sssorn_chonnasorn)

Matamata.com - Syahrini merayakan ulang tahun yang ke- 40 pada Senin (1/8/2022). Syahrini pun menggelar pesta meriah di Singapura. Selain meriah, tamu undangan istri Reino Barack dalam acara tersebut turut menjadi sorotan. Salah satunya adalah Sorn eks CLC, idol Kpop asal Thailand.

Kehadiran mantan anggota girl group CLC ini sukses menuai sorotan dari netizen. Banyak yang penasaran bagaimana kedua penyanyi tersebut bisa saling kenal. Sorn diketahui mengunggah foto bareng Syahrini di Instagram yang dibagikan ulang oleh istri Reino Barack tersebut. Kira-kira seakrab apa hubungan keduanya ya?

Tak hanya menghadiri pesta ulang tahun Syahrini, keduanya bahkan berjanji akan bertemu lagi saat Sorn berkunjung ke Jakarta. Penasaran dengan salah satu tamu undangan di ulang tahun Syahrini tersebut? Yuk, simak fakta Sorn Eks CLC berikut ini!

Baca Juga:
Attitude Fuji saat Bikin Vlog di Rumah Krisdayanti Disorot: Anak Pak Haji Nih Senggol Dong!

1. Mantan member CLC

Fakta Sorn Eks CLC. (Instagram/@sssorn_chonnasorn)

Sebelum menjadi penyanyi solo, Sorn pernah debut bersama girl group Kpop bernama CLC. Trainee asing pertama Cube Entertainment tersebut, berhasil debut setelah menjalani masa pelatihan selama empat tahun.

Debut di tahun 2015, Sorn meninggalkan agensinya setelah kontraknya diputus oleh Cube Entertainment. Kini dirinya aktif sebagai TikToker dengan lebih dari 2,6 juta pengikut.

Baca Juga:
9 Potret Kemesraan Nora Alexandra dan Jerinx SID, Kembali Bersama Jelang Anniversary ke-3

2. Bersahabat dengan Lisa BLACKPINK

Fakta Sorn Eks CLC. (Instagram/@sssorn_chonnasorn)

Tidak banyak idol Kpop yang berasal dari dari luar negeri, terutama dari Thailand. Oleh karena itu, Sorn dan beberapa idol satu negara ini pun saling berhubungan baik.

Tak hanya Sorn, para idol tersebut bahkan tergabung dalam sebuah chat khusus yang beranggotakan Ten NCT, Lisa BLACKPINK, Bambam GOT7, serta Minnie (G)I-DLE.

Baca Juga:
Ngobrol Bareng, Celetukan Ustaz Yusuf Mansur Bikin Melaney Ricardo Ketar-ketir

Pemilik nama lengkap Chonnasorn Sajakul ini juga dikenal dekat dengan NIKI. Terlihat dari foto yang diambilnya bersama Lisa BLACKPINK di backstage Head in the Clouds 2021.

3. Berasal dari keluarga tajir

Fakta Sorn Eks CLC. (Instagram/@sssorn_chonnasorn)

Saat hadir di Weekly Idol, penyanyi kelahiran 1996 itu mengungkapkan bahwa ayahnya merupakan mantan aktor. Diketahui bahwa sang ayah kini menjabat sebagai ajudan perdana menteri. Mantan anggota CLC ini juga pernah mengatakan jika rumahnya memiliki 10 kamar termasuk kamar mandi.

Baca Juga:
Doa Ririn Ekawati saat Umrah Sukses Bikin Ibnu Jamil Nangis, Langsung Terkabul!

4. Pernah mencoba puasa

Fakta Sorn Eks CLC. (Instagram/@sssorn_chonnasorn)

Tak hanya jago nyanyi, Sorn juga memiliki jiwa toleransi yang cukup tinggi. Ia bahkan pernah mencoba berpuasa dengan para temannya meski bukan muslim.

Selain menghormati umat Islam yang kala itu menunaikan puasa Ramadhan, Sorn mengungkapkan jika salah satu anggota keluarganya di Thailand ada yang beragama Islam.

5. Bukan pertama kalinya ketemu Syahrini

Fakta Sorn Eks CLC. (Instagram/@sssorn_chonnasorn)

Jadi salah satu tamu di ulang tahun Syahrini, keduanya sudah cukup dekat. Sebelum hadir di pesta tersebut, mereka telah bertemu di Singapura satu minggu sebelumnya.

Sepertinya Sorn juga telah memiliki rencana berkunjung ke Jakarta dilihat dari komentar "See Ya in Jakarta Beautiful" yang ditulis Syahrini.

Idol asal Thailand ini bahkan rela terbang ke Singapura untuk menghadiri ulang tahun pemilik akun Instagram @princessyahrini tersebut.

6. Menguasai 4 Bahasa

Fakta Sorn Eks CLC. (Instagram/@sssorn_chonnasorn)

Selain cantik, perempuan asal Thailand ini juga menguasai 4 Bahasa. Ia bahkan pernah mengungkapkan ingin menjadi translator jika tidak menjadi idol Kpop.

7. Seorang YouTuber

Fakta Sorn Eks CLC. (Instagram/@sssorn_chonnasorn)

Selain aktif di TikTok, Sorn memang sudah sering mengunggah video di channel YouTube pribadinya, PRODUSORN. Hal ini telah dilakukannya sejak ia masih sibuk dengan aktivitasnya sebagai Idola.

Nah, itu dia sederet fakta menarik dari Sorn eks CLC yang sempat bikin heboh karena hadir di acara ulang tahun Syahrini. Bagaimana menurutmu?

Kontributor: Nur Khasanah
Load More