Sorn eks CLC. (Instagram/@sssorn_chonnasorn)

Matamata.com - Girl group CLC membagikan kabar mengejutkan. Salah satu membernya, Sorn memilih hengkang dari CLC.

Kabar itu dibagikan oleh CUBE Entertainment selaku agensi yang menaungi CLC. CUBE mengungkapkan bahwa hengkangnya Sorn merupakan keputusan bersama.

Sorn eks CLC (Allkpop.com)

Dilansir dari Allkpop, CUBE menyebut bahwa kontrak Sorn dengan agensi sudah berakhir. Gadis asal Thailand itu memilih tak perpanjang kontrak dan meninggalkan agensi serta grupnya.

Baca Juga:
Yujin Menangis Ungkap CLC Sudah Bubar: Aku Telah Memberikan Segalanya

"Halo. Ini adalah CUBE. Kami ingin memberi tahu kalian bahwa kontrak eksklusif dengan artis kami SORN telah berakhir," tulis CUBE.

Pernyataan CUBE Entertainment soal hengkangnya Sorn dari CLC (Allkpop.com)

"Dengan berakhirnya kontrak, SORN sekarang mundur dari grup CLC. Kesimpulan ini atas dasar kesepakatan bersama antara kedua belah pihak," imbuhnya.

"Kami mengucapkan terima kasih kepada para penggemar yang telah mengirimkan cinta untuk SORN. Semoga SORN mendapatkan yang terbaik dalam usahanya di masa depan. Terima kasih," tutupnya.

Baca Juga:
Profil Yujin CLC, Idol K-Pop yang Dapat Hinaan di Girls Planet 999

Sorn eks CLC (Allkpop.com)

Sorn sendiri kini aktif jadi seorang youtuber dengan nama channel Produsorn. Tak main-main, ia memiliki banyak subscribers yang sudah mencapai 758 ribu.

Sementara itu, member CLC, Yujin mengatakan bahwa sebenarnya agensi sudah membubarkan grup secara tak langsung. Bahkan Yujin menyebut CUBE tak akan memberi kegiatan sebagai grup kepada para member yang tersisa.

Baca Juga:
Elkie Ungkap Alasan Hengkang dari CLC, Singgung Lagu La Vien Rose IZ*ONE

Load More