Yoeni Syafitri Sekar Ayoe | MataMata.com
Running Man (Instagram/@sbs_runningman_sbs)

Matamata.com - Yoo Jae Suk ultah ke-49 tahun pada hari ini (14/8/2021). Nama Yoo Jae Suk sangat populer sebagai seorang MC sekaligus komedian kenamaan Korea Selatan. Yoo Jae Suk telah mengawali kariernya sebagai seorang komedian sejak 1991 di Festival Komedian KBS.

Seiring berjalannya waktu, Yoo Jae Suk telah membintangi banyak variety show dan juga berkarier menjadi MC ternama. Bahkan Yoo Jae Suk sampai memiliki julukan MC Nasional. Variety show Yoo Jae Suk pun juga selalu menghibur para penonton.

Variety Show Yoo Jae Suk (Instagram/@hangout_with_yoo)

Variety show Yoo Jae Suk selalu menjadi variety show terbaik dan terkenal, seperti Running Man, Infinite Challenge, Hangout With Yoo, dan sebagainya. Yoo Jae Suk juga bisa bertahan selama bertahun-tahun dengan beberapa variety show. Penasaran apa saja variety show Yoo Jae Suk? Yuk, simak daftarnya biar gak penasaran lagi.

1. Infinite Challenge

Variety Show Yoo Jae Suk (IMDb)

Infinite Challenge merupakan program televisi yang tayang pertama kali pada 2005 silam. Dalam variety show ini, Yoo Jae Suk tampil sebagai host sekaligus pemain tetap. Namun, pada 2018 lalu, Yoo Jae Suk sudah tidak lagi ikut bermain dalam variety show ini.

Program ini juga dibintangi oleh Park Myeong Su, Haha, dan Jeong Jun Ha. Variety show ini merupakan acara komedi berbasis tantangan konyol yang mampu menghibur penonton dengan berbagai bintang tamu yang berbeda. Acara ini juga mempertemukan Yoo Jae Suk dengan istrinya, Na Kyung Eun.

2. Running Man

Variety Show Yoo Jae Suk (IMDb)

Nah, variety show Yoo Jae Suk satu ini tentu sudah dikenal oleh banyak pencinta variety show Korea. Yoo Jae Suk menjadi host sekaligus anggota tetap Running Man sejak acara tersebut pertama kali mengudara pada 2010 hingga saat ini.

Kontributor: Agatha Vidya Nariswari
Load More