Yoeni Syafitri Sekar Ayoe | MataMata.com
Potret Transformasi Yoo Jae Suk (Instagram/@hangout_with_yoo)

Matamata.com - Penggemar variety show Running Man tentu sudah tak asing lagi dengan nama Yoo Jae Suk. Hari ini (14/8/2021) merupakan hari spesial sang pemandu sekaligus bintang Running Man itu. Pasalnya, hari ini Yoo Jae Suk ultah ke-49 secara internasional.

Selain dikenal sebagai pembawa acara dan pemain tetap di variety show Running Man, Yoo Jae Suk juga dikenal sebagai MC Nasional Korea Selatan. Yoo Jae Suk telah mengawali kariernya sejak 1991. Saat itu Yoo Jae Suk debut di Festival Komedi KBS.

Potret Transformasi Yoo Jae Suk (Instagram/@hangout_with_yoo)

Setelah debutnya pada 1991 silam, Yoo Jae Suk semakin laris membintangi banyak variety show. Tentunya Yoo Jae Suk juga telah bertransformasi dari tahun ke tahun sejak kemunculannya di layar kaca Korea Selatan. Yuk, segera intip potret transformasi Yoo Jae Suk yang kini berulang tahun ke-49. 

1. Masa Debut

Potret Transformasi Yoo Jae Suk (YouTube/farlisya)

Nama Yoo Jae Suk telah terkenal menjadi komedian sejak debutnya pada 1991 silam. Saat itu Yoo Jae Suk muda melakukan parodi komersial di Festival Komedi KBS.

Dalam acara komedi itu, Yoo Jae Suk telah menunjukkan kemampuannya sebagai komedian lucu yang mampu menghibur penonton.

2. Menerima Grand Prize Pertama

Potret Transformasi Yoo Jae Suk (YouTube/KBS WORLD TV)

Setelah perjalanan kariernya dari debut pada 1991, Yoo Jae Suk akhirnya mendapatkan grand prize untuk pertama kali pada 2005 di KBS Entertainment Award.

Kontributor: Agatha Vidya Nariswari
Load More