Yoeni Syafitri Sekar Ayoe | MataMata.com
Potret Transformasi Lee Kwang Soo (Instagram/@masijacoke850714)

Matamata.com - Para penggemar variety show Running Man tentu sudah tidak asing dengan nama Lee Kwang Soo. Lee Kwang Soo merupakan seorang aktor, entertainer, sekaligus model terkenal asal Korea Selatan. Lee Kwang Soo membesarkan namanya melalui perannya dalam acara varietas Running Man sejak tahun 2010.

Lee Kwang Soo lahir pada 14 Juli 1985 di Provinsi Gyeonggi, Korea Selatan. Saat ini, Lee Kwang Soo telah resmi genap berusia 36 tahun hari ini (14/7). Lee Kwang Soo meniti karier di dunia hiburan Korea Selatan sejak pertama kali bermain drama pada tahun 2008. Nama Lee Kwang Soo semakin dikenal oleh masyarakat Korea Selatan bahkan dunia saat dirinya mulai bermain dalam Running Man bersama Kim Jong Kook, Yoo Jae Suk, Haha, Ji Suk Jin, dan Song Ji Hyo.

Potret Transformasi Lee Kwang Soo (Instagram/@masijacoke850714)

Lee Kwang Soo menjadi anggota Running Man sejak 2010 hingga pada tahun 2021 ini Lee Kwang Soo memutuskan untuk pensiun dari variety show yang telah membesarkan namanya itu. Dalam rangka merayakan Lee Kwang Soo ultah ke-36 tahun, simak potret transformasi Lee Kwang Soo berikut ini.'

1. Potret Lee Kwang Soo Saat Pertama Gabung Running Man

Potret Transformasi Lee Kwang Soo (YouTube/sNack!)

Lee Kwang Soo menjadi anggota variety show Running Man sejak acara tersebut mengudara untuk pertama kalinya, yaitu pada 11 Juli 2010. Lee Kwang Soo bersama anggota Running Man yang lain, termasuk Song Joong Ki saat itu.

Penampilan Lee Kwang Soo pada saat episode perdana Running Man saat itu masih tampak jadul dengan gaya potongan rambutnya. 

2. Potret Lee Kwang Soo Memakai Wig

Potret Transformasi Lee Kwang Soo (YouTube/BEE)

Dalam salah satu episode awal Running Man, Lee Kwang Soo tampil beda seperti menggunakan wig hitam berponi dan berkacamata. Tidak hanya itu, Lee Kwang Soo juga tampil dengan kumisnya yang semakin terlihat nyata.

Kontributor: Agatha Vidya Nariswari
Load More