Tinwarotul Fatonah | MataMata.com
Lee Kwang Soo (Allkpop.com)

Matamata.com - Lee Kwang Soo telah resmi mundur dari Running Man setelah 11 tahun. Dalam episode terakhir bagi Lee Kwang Soo, ia membacakan curahan hatinya untuk anggota yang lain. Sambil menangis, Lee Kwang Soo berkali-kali minta maaf atas pengunduran dirinya karena masalah kesehatan.

Lee Kwang Soo selama ini telah dianggap 'nyawa' bagi setiap episode Running Man. Berperan sebagai 'pengkhianat' dan 'yang tersial', Lee Kwang Soo selalu berhasil mengocok perut para penonton setia.

Running Man Terlucu (YouTube/sNack!)

Oleh sebab itu, redaktur Matamata telah menyiapkan sejumlah episode Running Man terlucu yang menyoroti Kwang Soo sebagai 'biang kerok'. Yuk simak ulasan lengkapnya berikut ini.

1. Episode 162

Running Man Terlucu (YouTube/SBS NOW)

Lee Kwang Soo berkesempatan tampil bareng MBLAQ di Running Man episode 162. Sejak opening, episode ini sudah heboh karena kedatangan grup Idol generasi kedua yang menampilkan tarian mereka bareng para member Running Man. Bahkan karpet merah pun disiapkan untuk menyambut Girls Day, Infinite, Sistar, 2PM, BEAST, A-Pink, dan MBLAQ.

Kocaknya, Lee Kwang Soo dan member MBLAQ tidak menari di atas panggung. Mereka justru 'merusak' karpet merah yang telah disiapkan. Ekspresi Lee Kwang Soo saat menjadi center MBLAQ dalam bernyanyi lipsync serta menarikan koreografi dijamin bikin ngakak. Para member dan kru bahkan tak sanggup menahan tawa mereka.

2. Episode 209

Running Man Terlucu (YouTube/sNack!)

Para member Running Man harus bermain gulat lumpur dengan terbagi menjadi tiga kelompok bersama para tamu Idol dari generasi lawas dan teranyar. Tim merah terdiri dari Lee Kwang Soo, Kang Gary, Yoo Jae Seok, dan Ji Seok Jin. Mereka berusaha keras melawan Kim Jong Kook di tim biru bersama idol generasi lawas yang berhasil mengalahkan semua lawan.

Kontributor: Chusnul Chotimah
Load More