Yohanes Endra | MataMata.com
Sinopsis One the Woman (soompi)

Matamata.com - SBS sudah menyiapkan drama tak kalah seru untuk menggantikan Penthouse 3 yang segera berakhir. One the Woman dibintangi oleh Honey Lee, Lee Sang Yoon, Jin Seo Yeon dan Lee Won Geun. Sutradaranya adalah Choi Young Hoon yang sebelumnya membesut drama SBS, Good Casting.

Drama ini menceritakan tentang dua wanita yang tidak sengaja bertukar identitas, membuat kehidupan mereka berubah drastis. Sebelum tayang, simak dulu sinopsis One the Woman berikut ini!

Sinopsis One the Woman

Sinopsis One the Woman (soompi)

One the Woman adalah drama komedi yang kisahnya berpusat di sekitar seorang jaksa korup yang mencoba menemukan ingatannya setelah mengalami amnesia. Ia secara tidak sengaja bertukar identitas dengan menantu chaebol (konglomerat) yang memiliki wajah sama persis.

Jo Yeon Joo adalah satu-satunya putri seorang pemimpin geng yang lulus dari Sekolah Hukum Universitas Seoul dan lulus ujian pengacara dengan cemerlang. Ia adalah wanita yang penuh semangat dan blak-blakan. Hobinya mendapatkan sponsor dan berpihak pada orang-orang berpengaruh.

Di sisi lain, Kang Mi Na adalah putri bungsu dari Grup Yumin dan menantu dari Grup Hanju. Sebagai bagian dari keluarga konglomerat, penampilannya sangat anggun dan mewah. Namun ia selalu dikritik oleh orangtua dan mertuanya sendiri karena lahir di luar nikah.

Sinopsis One the Woman (soompi)

Han Seung Wook sudah lama mencintai Kang Mi Na. Ia adalah pria yang sempurna luar dan dalam. Seung Wook dilahirkan sebagai satu-satunya pewaris Hanju Group, salah satu perusahaan paling terkemuka di Korea. Namun ia justru didepak setelah kematian ayahnya.

Seung Wook pindah ke Amerika Serikat bersama ibunya setelah kehilangan cinta pertama serta posisinya sebagai pewaris. Ia berhasil mendirikan perusahaan sendiri, menjadikannya chaebol generasi pertama alih-alih hanya pewaris. Seung Wook kembali ke Korea untuk menemukan kebenaran di balik kematian ayahnya.

Kontributor: Chusnul Chotimah
Load More