Yoeni Syafitri Sekar Ayoe | MataMata.com
Fakta Drama Lost (Instagram/@jtbcdrama)

Matamata.com - Jeon Do Yeon dan Ryu Jun Yeol yang biasanya main film dipertemukan dalam drama Lost yang juga memiliki judul lain Human Disqualification. Dilabeli sebagai "Proyek Khusus Ulang Tahun Kesepuluh JTBC," drama ini disiapkan untuk mengisi slot akhir pekan. Kamu penasaran dengan Sinopsis Lost?

Fakta Drama Lost (Soompi)

Lost bercerita tentang orang-orang biasa yang telah bekerja keras sepanjang hidup mereka untuk melihat sorotan. Namun mereka tiba-tiba menyadari bahwa tidak ada yang terjadi terlepas dari usaha mati-matian yang telah mereka lakukan.

Langsung saja, simak sinopsis Lost yang mengusung genre melodrama ini yang siap membuat emosimu terkuras. 

Sinopsis Lost

Sinopsis Lost. (Soompi)

Boo Jung adalah wanita 40 tahun yang bekerja sebagai ghost writer atau penulis bayangan. Ia belum mencapai apa pun dalam hidupnya terlepas dari upaya yang telah dilakukannya selama bertahun-tahun. Boo Jung putus asa dan tidak tahu harus pergi dengan hidupnya.

Di sisi lain, ada Kang Jae, pria 27 tahun yang menjadi takut pada dirinya sendiri karena takut ia tidak akan bisa menjadi apa pun. Ia bekerja di bidang jasa yang menyediakan layanan di mana karyawannya akan melakukan apa pun yang diminta klien.

Kang Jae telah melakukan semua hal berisiko demi lepas dari kemiskinan. Ia mencoba mengambil berbagai jalan pintas sambil bermimpi menjadi kaya, tapi hidupnya justru semakin terpuruk. Ketika menghadapi jalan buntu, ia bertemu Boo Jung dan berubah pikiran.

Kisah memilukan dimulai ketika Boo Jung dan Kang Jae kebetulan berpapasan saat sama-sama berada di titik terendah dalam kehidupan mereka. Keduanya saling menghibur, menyembuhkan dan memberi empati satu sama lain.

Kontributor: Chusnul Chotimah
Load More