Jennie BLACKPINK dan G-Dragon (Koreaboo)

Matamata.com - Isu Jennie BLACKPINK dan G-Dragon berpacaran kembali muncul. Ini setelah ada kabar bahwa personel BIGBANG tersebut mengunjungi lokasi pemotretan wanita 25 itu.

Melansir Koreaboo, laporan ekslusif dari Star News mengungkapkan bahwa Jennie dan G-Gdragon masih memiliki hubungan asmara.

Keduanya lebih sering bertemu satu sama lain daripada sebelum Dispatch memberitakan isu kencan mereka.

Baca Juga:
6 Potret Rumah Mewah Jennie BLACKPINK, Harga Kasur Bikin Speechless!

G-Drgaon (Instagram)

Star News mengklaim bahwa agensi mereka, YG Entertainment, sudah mengetahui kabar tersebut. Bahkan, ibu Jennie pun tahu.

Tetapi kabar resminya hanya akan diumumkan oleh agensi.

Star News juga melaporkan bahwa G-Dragon baru-baru ini mengunjungi lokasi syuting iklannya, di mana Jennie menjadi satu-satunya model.

Baca Juga:
Member Girl Group Baru JYP Disorot, Ada yang Mirip Jennie BLACKPINK

Jennie BLACKPINK. (Instagram/@jennierubyjane)

Kedekatan Jennie dan G-Dragon pertama kali dikuak oleh Dispatch.

Media yang sering mengungkap rahasia artis Korea Selatan ini beberapa kali mempublikasikan sejumlah foto Jennie dan G-Dragon, walau mereka berdua tidak berada dalam satu frame.

Gaya Ikonik G-Dragon. (Dok: Instagram/xxxibgdrgn)

Dispacth pernah melaporkan bahwa G-Dragon dan Jennie sering berkencan diam-diam di apartemen mewah pria 32 tahun itu, di kawasan Hannam, Seoul.

Baca Juga:
Tampil dengan Rambut Pendek, Jennie BLACKPINK Disebut Mirip Karakter Ini

Di hari konser online BLACKPINK "THE SHOW", pada 31 Januari lalu, Dispatch mendapati Jennie keluar dari rumah G-Dragon pagi harinya dan menuju tempat konser.

Load More