Jung Hae In dan Ji Soo BLACKPINK (Soompi)

Matamata.com - Sebelum tayang, drama Korea Snowdrop sempat menuai polemik. Sampai akhirnya perilisan drama tersebut tertunda.

Usai lama dinanti, drama Snowdrop akhirnya merilis teaser video. Pada Selasa (17/08) malam, drama yang dibintangi Jisoo BLACKPINK dan Jung Hae In itu langsung menduduki trending topic Twitter. 

Para pemain drama Snowdrop [Soompi]

Jisoo dan Hae In disebut sudah menunjukan chemistry yang kuat saat saling bertatapan dalam teaser tersebut. Jisoo yang memerankan Eun Young Cho juga berdansa bersama Hae In yang memerankan Im Soo Ho.

Baca Juga:
Deretan Drama Jisoo BLACKPINK, dari 'The Producers' hingga 'Snowdrop'

Teaser yang dibagikan oleh JTBC itu membuat pecinta KDrama semakin tak sabar. Saat video itu diunggah kembali oleh akun IG @coppamagz, netizen menuliskan rasa penasarannya terhadap drama debut Jisoo BLACKPINK tersebut.

Teaser Snowdrop (Instagram.com)

"OMO OMO AKHIRNYA BISA LIAT ACTRESS JISOO," tulis netizen. "Jisoo sama haein tatap-tatapan woylahhh," sahut yang lain.

"Cakep bener dua-duanyaNYAAA," timpal netizen. "Visual Jisoo sama Jung Hae In ga main2,"tulis lainnya.

Baca Juga:
Setelah Joseon Exorcist, Drama Snowdrop Terancam Batal Tayang

Teaser Snowdrop (Instagram.com)

Meski sudah dikonfirmasi tayang di tahun 2021, tapi hingga kini belum diketahui kapan tepatnya drama Snowdrop rilis. Sempat dirumorkan tayang bulan September mendatang, tapi hingga kini pihak produksi belum juga mengklarifikasi.

Drama berlatar tahun 1987 itu sempat menuai kontroversi. Bahkan banyak masyarakat Korea Selatan yang menandatangani petisi agar drama Snowdrop tak diizinkan tayang karena dianggap menyalahi sejarah.

Drama Korea Snowdrop (Instagram/@snowdrop_drama)

Sampai akhirnya penulis naskah mengganti alur cerita. Usai lama ditunggu, teaser video untuk drama Snowdrop membuat penonton lega karena drama tersebut akan tayang meski sempat bermasalah.

Baca Juga:
Bintangi Snowdrop, Jang Seung Jo Adu Akting dengan Jisoo BLACKPINK

Load More