Joy Red Velvet dan Crush. (Instagram/@crush9244/@_imyour_joy)

Matamata.com - Joy Red Velvet dan Crush dikabarkan sedang menjalin hubungan. Bukan sekadar isapan jempol, kabar tersebut sudah dikonfirmasi oleh agensi yang menaungi Joy, SM Entertainment dan agensi Crush, P-Nation.

Para KPopers pun langsung heboh. Banyak yang mendukung namun ada pula yang menyayangkan kabar tersebut.

Joy dan Crush saat berkencan (instagram.com)

Bukan diciduk Dispatch, ternyata media Sport Chosun yang membuktikan kabar Joy dan Crush sedang menjalin hubungan. Dalam foto yang dibagikan oleh Sport Chosun, nampak vokalis Red Velvet itu kedapatan jalan bersama Crush dengan membawa anjing mereka.

Baca Juga:
10 Potret dan Fakta Menarik Crush, Penyanyi R&B Pacar Joy Red Velvet

Joy dan Crush terlihat mengenakan kaos casual dan bucket hat couple. Rupanya mereka bertemu di sebuah apartemen di Ichon-dong, Yongsan-gu, Seoul.

Joy dan Crush saat berkencan (instagram.com)

Saat kabar pacaran tersebut dibagikan kembali oleh akun IG @coppamagz, netizen langsung heboh. Beragam reaksi dituliskan netizen di kolom komentar.

"WOOW SUDAH DIKONFIRM TERNYATA, SELAMAT MBAK JOY. walaupun gue masih kagak ikhlas SungJoy karam," tulis netizen.

Baca Juga:
Joy Red Velvet dan Crush Pacaran, Fans Auto Heboh!

Crush dan Joy Red Velvet (YouTube.com)

"MENGKAGET MOGA LANGGENG MBA JOY," sahut lainnya. "Kaget bgt pagi2 denger berita kencan, selamat deh mbak Joy," timpal lainnya.

Joy dan Crush awalnya dipertemukan dalam lagu Mayday yang dirilis di tahun 2020 lalu. Joy menjadi teman duet penyanyi solo bernama asli Shin Hyo Seob tersebut.

Sejak saat itu mereka bersahabat hingga saling jatuh cinta. Mereka dirumorkan sudah menjalin hubungan sejak bulan Agustus 2020 lalu.

Baca Juga:
3 Drama Joy Red Velvet, Only One Person Patut Dinanti

Load More