Yoeni Syafitri Sekar Ayoe | MataMata.com
Potret Transformasi Seo Ji Hye. (Instagram/jihye8024)

Matamata.com - Pada hari ini (24/8/2021), artis Korea Seo Ji Hye ultah ke-37 tahun. Sosok Seo Ji Hye begitu menarik perhatian publik lewat perannya sebagai Seo Dan dalam drama laris Crash Landing On You (CLOY). Netizen Indonesia mungkin mulai mengenal sosok Seo Ji Hye lewat drama Hyun Bin tersebut. Namun ternyata Seo Ji Hye sudah merintis karirnya sejak 2003 silam.

Seo Ji Hye merupakan lulusan Universitas Sungkyunkwan, yang merupakan salah satu kampus terbaik Korea. Artis kelahiran 1984 ini memang sudah bercita-cita menjadi seorang artis sejak kecil. Jadi ia pun mengambil jurusan akting saat kuliah. Sebelum tampil di CLOY, Seo Ji Hye sudah memikat pecinta drama lewat penampilan dalam film horor berjudul Voice (2005). Film ini juga menjadi debutnya di layar lebar.

Potret Transformasi Seo Ji Hye. (Instagram/jihye8024)

Sejak berkarir, tak kurang dari 28 judul drama telah ia bintangi. Drama terakhir yang ia bintangi adalah Dinner Mate (2020) yang membuatnya dipasangkan dengan aktor tampan Song Seung Hoon. Di usianya yang sudah kepala 3, Seo Ji Hye masih terlihat muda dan bugar. Bahkan kecantikannya pun tidak pudar justru semakin bersinar. Matamata.com sudah siapkan ulasan transformasi Seo Ji Hye dari awal debut sampai usianya yang ke-37 berikut ini. So check this out!

1. Debut 2003

Potret Transformasi Seo Ji Hye. (Instagram/irresistiblehye)

Seo Ji Hye memulai debut aktingnya lewat drama All In. Dalam drama ini ia memerankan karakter pendukung.

Meski demikian ia mendapat kesempatan beradu peran dengan artis top Korea seperti Song Hye Kyo, Lee Byung Hun, Ji Sung, juga Han Ji Min.

2. Bintang Iklan

Potret Transformasi Seo Ji Hye. (Instagram/irresistiblehye)

Ini adalah potret Seo Ji Hye pada tahun 2006 saat dirinya dipilih untuk menjadi bintang iklan produk kecantikan.

Kontributor: Safitri Yulikhah
Load More