Yoeni Syafitri Sekar Ayoe | MataMata.com
Cameo curi perhatian di drakor (Soompi)

Matamata.com - Kemunculan cameo di dunia per-drakoran kadang menjadi hal yang dinanti. Meskipun umumnya para cameo hanya muncul dalam durasi waktu yang tidak terlalu lama. Ada cameo yang muncul dalam satu atau dua episode saja. Namun kemunculan mereka dalam drama Korea menjadi daya pikat yang dinantikan.

Pasalnya kebanyakan artis yang menjadi cameo adalah artis yang sedang naik daun atau mereka yang pernah bekerjasama dengan tim produksi atau pemain dalam drama tersebut. Ada beberapa seleb Korea yang suskes mencuri panggung saat didapuk menjadi cameo.

 Cameo curi perhatian di drakor (Instagram/@soohyun_k216)

Bahkan penampilan mereka nggak kalah memikat dibandingkan dengan pemain utama. Kira-kira ada siapa saja nih seleb Korea yang jadi cameo curi perhatian di drakor? Yuk langsung simak daftarnya berikut ini!

1. Suzy

 Cameo curi perhatian di drakor  (Instagram/@skuukzky)

Penyanyi sekaligus artis cantik Suzy pernah tampil sebagai cameo dalam drama laris My Love From the Star. Suzy tampil sebagai Goo Hye Mi, kekasih Kim Soo Hyun dalam drama laris Dream High.

Kemunculan Suzy ini sontak saja mencuri perhatian karena keduanya pernah terlibat proyek bersama. Kehadirannya pun sukses membuat Cheon Song Yi cemburu. Dan membuat penggemar bernostalgia pada drama Dream High.

2. Kim Soo Hyun

 Cameo curi perhatian di drakor (Instagram/@soohyun_k216)

Usai menyelesaikan wajib militernya, Kim Soo Hyun memberikan penampilan khusus dalam drama Hotel Del Luna yang dibintangi oleh IU dan Yeo Jin Goo. Seperti diketahui IU dan Yeo Jin Goo pernah beradu akting dengannya dalam sebuah drama. Kim Soo Hyun bermain dengan IU di drama Dream High, sedangkan dengan Yeo Jin Goo ia bermain dalam The Moon That Embrace The Sun. Bahkan Kim Soo Hyun juga sempat mengirimkan coffee truck ke lokasi syuting Hotel Del Luna.

Kontributor: Safitri Yulikhah
Load More