Yoeni Syafitri Sekar Ayoe | MataMata.com
Hospital Playlist 2 (Instagram/@tvndrama.official)

Matamata.com - Drama Korea Hospital Playlist 2 sudah menayangkan episode 10 pada Kamis (26/8/2021). Diketahui Hospital Playlist 2 dikonfirmasi tidak tayang minggu depan dan episode 11 akan tayang pada 9 September 2021.

Dilansir Soompi, drama tvN ini berhasil melanjutkan rekornya di puncak slot waktunya menjelang jeda satu minggu mendatang. Episode terbaru dari drama medis terkenal tersebut memperoleh peringkat nasional rata-rata 12,7 persen, menempati posisi pertama dalam slot waktunya di semua saluran (termasuk jaringan siaran publik).

Sinopsis Hospital Playlist mengisahkan lima dokter yang pertama kali bertemu di sekolah kedokteran dan telah bersahabat sejak saat itu. Drama ini dibintangi oleh Jo Jung Suk, Jung Kyung Ho, Yoo Yeon Seok, Jeon Mi Do, dan Kim Dae Myung.

Baca Juga:
Bocoran Hospital Playlist 2 Episode 10, Kejutan Ulang Tahun Ik Jun

Hospital Playlist 2 (Instagram/@tvndrama.official)

Diketahui di episode minggu lalu,  Kim Jun Wan (Jung Kyung Ho) karena dia akhirnya bisa ketemu mantan kekasihnya, Lee Ik Sun (Kwak Sun Young) usai putus setahun lalu.

Jun Wan akhirnya tahu kalau Ik Sun berbohong soal alasan putus setahun lalu. Alih-alih karena pria lain, Ik Sun minta putus sebenarnya karena sakit lever.

Hospital Playlist 2 (Instagram/@tvndrama.official)

Hal ini tentu saja karena peran sang kakak, Ik Jun (Jo Jung Suk) yang memberitahu Jun Wan. Ik Jun tahu Ik Sun dan Jun Wan saling mencintai dan ingin keduanya bersatu.

Baca Juga:
Link Streaming Hospital Playlist 2 Episode 8 dan 9, Jun Wan Gagal Move On?

Jang Gyeo Ul (Shin Hyun Bin) sepertinya menutupi sesuatu dari kekasihnya, Ahn Jung Won (Yoo Yeon Seok). Tampaknya ini berkaitan dengan ibunya yang sakit.

Baru diketahui kalau keluarga Gyeo Ul bermasalah. Ibunya merupakan korban KDRT yang menyebabkan ibunya dirawat dan ayahnya dipenjara. Bahkan gegara hal tersebut, adik Gyeo Ul sampai batal menikah. 

Hospital Playlist 2 (Instagram/@tvndrama.official)

Hubungan Yang Seok Hyung (Kim Dae Myung) dan Chu Min Ha (Ahn Eun Jin) makin dekat dari hari ke hari. Teman-teman Seok Hyung tahu kalau dirinya menyukai Min Ha meski tak mudah baginya memulai hubungan baru.

Baca Juga:
Jo Jung Suk Persis Idol K-Pop, 5 Potret Lawas Pemain Hospital Playlist

"Ini kesempatan terakhirku. Aku harus berhasil kali ini," kata Min Ha menyemangati diri sendiri di preview episode 10. Tanpa diketahui Minha, Seok Hyung berencana pergi kuliah ke Amerika. 

Hospital Playlist 2 (Instagram/@tvndrama.official)

Sementara itu, tampaknya Ik Jun punya permintaan khusus jelang ulang tahunnya. "Aku yang memilih lagu karena hari ini ulang tahunku," katanya yang membuat teman-temannya tercengang dengan ulahnya.

"Sudah kubilang aku tak mau ke sana. Jangan berharap," kata Jun Wan ngotot di hadapan teman-temannya.

Baca Juga:
Bocoran Hospital Playlist 2 Episode 9, Jun Wan Galau Ketemu Mantan

Hospital Playlist 2 (Instagram/@tvndrama.official)

Terungkap juga kalau Song Hwa (Jeon Mi Do) pernah menyukai Ik Jun saat kuliah. Saat mereka berpegangan tangan di hari hujan, perasaan itu sepertinya muncul kembali.

Episode terbaru juga menyoroti kehidupan rumah tangga dokter yang dekat dengan Jun Wan. "Kau satu-satunya yang tak bertanya kenapa kami tidak punya anak," kata Do Jae Hak (Jung Moon Sung) berkaca-kaca ke Jun Wan.

Hospital Playlist 2 (Instagram/@tvndrama.official)

Bagaimana jadinya suasana ultah Ik Jun dan hubungannya dengan Song Hwa? Mampukan Minha mengungkapkan perasaannya pada Seok Hyung? Bagaimana kelanjutan hubungan Jung Won dan Gyeo Ul serta Jun Wan dan Ik Sun?

Jangan lupa saksikan Hospital Playlist 2 setiap Kamis. Kamu bisa nonton lewat link streaming Hospital Playlist 2 episode 10 di sini di Netflix. Jangan sampai ketinggalan. 

Load More