Tinwarotul Fatonah | MataMata.com
Shin Min Ah (Soompi)

Matamata.com - Shin Min Ah akhirnya kembali main drama setelah absen selama dua tahun. Drama terbaru Shin Min Ah bertajuk Hometown Cha-Cha-Cha tayang di Netflix setiap akhir pekan sejak Sabtu (28/8/2021). Dalam drama komedi romantis tersebut, Shin Min Ah berperan sebagai seorang dokter gigi bernama Yoo Hye Jin. Kim Seon Ho menjadi lawan main Shin Min Ah dalam drama Hometown Cha-Cha-Cha yang ditayangkan tvN ini.

Gaya Shin Min Ah di Luar Drama (Instagram/@illusomina)

Penampilan Shin Min Ah dalam drama maupun pertemuan penting lainnya kerap mencuri perhatian karena dinilai fashionable.

Lantas seperti apa penampilan Shin Min Ah di luar drama? Yuk simak potret keseharian Shin Min Ah yang dirangkum dari Instagram @illusomina berikut ini.

1. Gaya Shin Min Ah Jalan-jalan ke Kuil

Gaya Shin Min Ah di Luar Drama (Instagram/@illusomina)

Di tengah kesibukan syuting atau pemotretan, Shin Min Ah selalu menyempatkan diri untuk jalan-jalan di sekitar kota. Seperti yang satu ini, Shin Min Ah terlihat mengunjungi Kuil Bulguk, Gyeongju, Korea Selatan.

Ia terlihat mengenakan pakaian santai yakni atasan garis-garis horizontal dan celana denim. Topi dan masker juga menjadi aksesoris pelengkap dalam perjalanan Shin Min Ah tersebut.

2. Gaya Shin Min Ah Jalan-jalan ke Pelabuhan

Gaya Shin Min Ah di Luar Drama (Instagram/@illusomina)

Shin Min Ah tampil santai dengan atasan lengan panjang putih dan celana training. Kaos kaki merah yang dipadukan dengan sepatu kets putih begitu mencolok dalam penampilannya tersebut.

Kontributor: Neressa Prahastiwi
Load More