Yoeni Syafitri Sekar Ayoe | MataMata.com
Potret Kwak Si Yang di Luar Drama (instagram/@siyang87k)

Matamata.com - Lovers of the Red Sky menjadi salah satu tontonan favorit pecinta drakor saat ini. Selain Kim Yoo Jung dan Ahn Hyo Seop, drama baru SBS ini juga dibintangi Kwak Si Yang sebagai pangeran kejam. Lovers of the Red Sky menceritakan Hong Chun Gi (Kim Yoo Jung) dan Ha Ram (Ahn Hyo Seop) yang terikat takdir sejak lahir. Kisah cinta mereka diwarnai sejumlah intrik terutama masalah kerajaan.

Dalam drama ini, Kwak Si Yang berperan sebagai Pangeran Juhyang yang yakin bahwa ia akan menjadi raja Joseon. Ia menyulam jalan menjadi Raja Sejo di masa depan dengan kekejaman.

Lovers of the Red Sky (Instagram/@sbsdrama.official)

Kwak Si Yang beberapa kali mendapatkan peran antagonis dengan akting yang meyakinkan. Namun aktor kelahiran 1987 itu memiliki kepribadian yang jauh dari karakternya di Lovers of the Red Sky. Jika kamu penasaran seperti apa sosok Kwak Si Yang di luar drama, intip deretan potretnya berikut ini!

1. Preskon Lovers of the Red Sky

Potret Kwak Si Yang di Luar Drama (instagram/@siyang87k)

Kwak Si Yang turut menghadiri preskon beberapa hari jelang penayangan perdana Lovers of the Red Sky. Aktor kelahiran 1987 itu tampil karismatik dalam balutan jas hitam.

Gaya rambut rapi membuat penampilan Kwak Si Yang semakin memesona. Nggak heran banyak penggemar yang makin jatuh cinta padanya.

2. Gaya Pacar Online

Potret Kwak Si Yang di Luar Drama (instagram/@siyang87k)

Sudah biasa jika penggemar mengakui aktor kesayangan mereka sebagai pacar online. Itu karena gaya pacarable yang biasa ditunjukkan si aktor, seperti Kwak Si Yang dalam foto ini.

Kontributor: Chusnul Chotimah
Load More