Yoeni Syafitri Sekar Ayoe | MataMata.com
Hospital Playlist 2 (Instagram/@tvndrama.official)

Matamata.com - Drama Korea Hospital Playlist 2 sukses menghadirkan episode baru Minggu ini usai minggu lalu tidak tayang. Hospital Playlist 2 episode 11 yang hadir pada Kamis (9/9/2021) berhasil meraih rating tinggi. 

Dilansir Soompi, Hospital Playlist 2 ratingnya naik menjelang episode final yang akan datang. Pada tanggal 9 September, drama medis terkenal yang tinggal menyisakan satu episode lagi ini mencapai peringkat pemirsa tertinggi di musimnya sejauh ini. Menurut Nielsen Korea, dua episode terakhir dari Hospital Playlist 2 mencetak peringkat nasional rata-rata 13,4 persen, menandai rekor tertinggi baru sepanjang masa untuk acara tersebut.

Sinopsis Hospital Playlist mengisahkan lima dokter yang pertama kali bertemu di sekolah kedokteran dan telah bersahabat sejak saat itu. Drama ini dibintangi oleh Jo Jung Suk, Jung Kyung Ho, Yoo Yeon Seok, Jeon Mi Do, dan Kim Dae Myung.

Baca Juga:
Bocoran Hospital Playlist 2 Episode 11, Seok Hyung Pergi ke Amerika?

Hospital Playlist 2 (Instagram/@tvndrama.official)

Diketahui di episode minggu lalu, Kim Jun Wan (Jung Kyung Ho) akhirnya bisa ketemu mantan kekasihnya, Lee Ik Sun (Kwak Sun Young) usai putus setahun lalu. Mereka ngobrol berdua di restoran.

Ik Sun dalam pertemuan tersebut minta maaf karena berbohong soal alasan putus ke Jun Wan. Dia juga bilang masih menyukai Jun Wan.

Hospital Playlist 2 (Instagram/@tvndrama.official)

Sementara itu, Jang Gyeo Ul (Shin Hyun Bin) baru buka-bukaan soal keluarganya ke Ahn Jung Won (Yoo Yeon Seok). Baru diketahui kalau keluarga Gyeo Ul bermasalah.

Baca Juga:
6 OST Drakor yang Dinyanyikan Joy Red Velvet: Ada OST Hospital Playlist

Ibunya merupakan korban KDRT yang menyebabkan ibunya dirawat dan ayahnya dipenjara. Bahkan gegara hal tersebut, adik Gyeo Ul sampai batal menikah. Namun hal itu tak membuat Jung Won mundur. Bahkan pada ibunya, Jung Won blak-blakan ingin menikahi Gyeo Ul. 

Hospital Playlist 2 (Instagram/@tvndrama.official)

Hubungan Yang Seok Hyung (Kim Dae Myung) dan Chu Min Ha (Ahn Eun Jin) makin dekat. Keduanya bahkan makan dan nonton bareng di akhir pekan. "Aku janji kencan dengannya minggu ini. Akhirnya mimpiku terwujud," kata Min Ha usai Seok Hyung mengajaknya pergi berdua.

Seok Hyung sendiri akhirnya mengakui perasaannya pada Min Ha dan keduanya resmi berkencan. Pada Jung Won, Seok Hyung bilang kalau dia tak akan pergi ke Amerika meski dia mengisyaratkannya demikian. Entah apa yang direncanakannya. 

Baca Juga:
8 Aktor KDrama Jago Ciuman, Ada 2 Pemain Hospital Playlist

Hospital Playlist 2 (Instagram/@tvndrama.official)

Sementara itu, salah satu dokter Yulje Medical Centre, yakni Ik Jun (Jo Jung Suk) kena musibah dan dilarikan ke Rumah Sakit. Hal ini tentu saja membuat teman-temannya khawatir terutama Song Hwa (Jeon Mi Do). "Menurut saksi mata dia dilempar batu dari belakang," kata seseorang.

Hal ini pun membuat Song Hwa menyesal kenapa dia tak mengakui perasaannya sejak dulu. Saat Ik Jun sembuh, Song Hwa mengajaknya berkencan dan keduanya berciuman. 

Cinta 5 dokter Hospital Playlist bersemi di episode terbaru. Gimana ya episode terakhirnya? Jangan lupa saksikan Hospital Playlist 2 setiap Kamis hanya di Netflix. Kamu bisa nonton lewat link streaming Hospital Playlist 2 episode 11 di sini. Jangan sampai ketinggalan. 

Baca Juga:
Link Streaming Hospital Playlist 2 Episode 10, Kisah Sedih Keluarga Gyeo Ul

Load More