Yoeni Syafitri Sekar Ayoe | MataMata.com
Gaya Ahn Eun Jin di Luar Drama (instagram/@eunjin___a)

Matamata.com - Ahn Eun Jin menuai perhatian setelah Kim Dae Myung menerima cintanya dalam episode terbaru drama Korea Hospital Playlist 2. Banyak pemirsa yang sudah nggak sabar menantikan karakter mereka jadian, dan akhirnya terwujud.

Chu Min Ha, karakter yang diperankan Ahn Eun Jin, sukses mencuri perhatian sejak Hospital Playlist ditayangkan. Ia menjalin hubungan tanpa status dengan Yang Seok Hyeong (Kim Dae Myung), yang akhirnya menjadi jelas di episode ke-11.

Hospital Playlist 2 (Instagram/@tvndrama.official)

Selama memerankan Chu Min Ha, Ahn Eun Jin membuat pemirsa tertarik dengan pesonanya yang kalem dan imut. Banyak yang penasaran seperti apa sosoknya di balik layar. Kalau kamu juga penasaran, intip deretan gaya Ahn Eun Jin di luar drama berikut ini.

1. Gaya Ahn Eun Jin di Profil Baru

Gaya Ahn Eun Jin di Luar Drama (instagram/@eunjin___a)

Ahn Eun Jin belum lama ini bergabung dengan agensi baru, UAA (United Artists Agency). UAA menampung banyak aktor terkenal termasuk Song Hye Kyo, Yoo Ah In hingga Park Hyung Sik.

Sebagai ucapan selamat datang, UAA merilis foto profil Ahn Eun Jin yang diposting ulang oleh sang aktris di akun Instagram pribadinya. Dalam foto, ia tampak berkelas mengenakan dress simple tapi elegan.

2. Gaya Ahn Eun Jin di Balik Layar

Gaya Ahn Eun Jin di Luar Drama (instagram/@eunjin___a)

Ahn Eun Jin bersenang-senang selama syuting Hospital Playlist. Aktris kelahiran 1991 itu bahkan sempat berlagak seperti juru kamera di balik layar drama bergenre medis tersebut.

Kontributor: Chusnul Chotimah
Load More