Yoeni Syafitri Sekar Ayoe | MataMata.com
Sinopsis The Merciless (Instagram/@kdramo)

Matamata.com - Sudah pernah nonton atau baca sinopsis The Merciless, film hits Im Siwan di tahun 2017? Film ini sebentar lagi akan ditayangkan di Netflix juga, lho! Kalau kalian sama sekali belum pernah mendengar tentang film ini, yuk baca dulu informasi dan sinopsisnya sambil menunggu filmnya tayang!

1. The Merciless

Sinopsis The Merciless (Instagram/@angahso)

The Merciless merupakan salah satu film Korea bergenre action yang paling populer. Bahkan, film yang disutradarai oleh Byun Sung Hyun ini berhasil menjual lebih dari 90 ribu tiket di hari pertama penayangannya dan menduduki puncak Box Office Korea Selatan.

Alih-alih mengusung kisah romantis, film ini justru mengambil tema persahabatan dan pengkhianatan. Menariknya lagi, The Merciless juga dibumbui dengan kekerasan dan berbagai aksi laga yang tak kalah keren dari film-film Hollywood, lho. Tak heran jika K-movie satu ini dijuluki sebagai film Korea rasa Hollywood.

Hak tayang film produksi CJ Entertainment yang segera tayang di Netflix ini bahkan telah dijual ke 85 negara, termasuk Indonesia. Begitu memukaunya film yang dibintangi oleh Sol Kyung Gu dan Im Siwan ini, The Merciless menuai banyak pujian dan bahkan standing ovation dari para kritikus film saat ditayangkan dalam Cannes Film Festival 2017. Dengan prestasi yang diraih oleh film The Merciless ini, tentu saja kalian tak boleh melewatkannya. Baca sinopsisnya berikut ini!

2. Sinopsis The Merciless

Sinopsis The Merciless (Instagram/@boxofficemovie_)

Film bergenre aksi kriminal ini berkisah tentang persahabatan sekaligus pengkhianatan antara dua orang narapidana yang dipertemukan di dalam penjara. Jae Ho (Sol Kyung Gu) merupakan orang nomor dua di organisasi kriminal paling berpengaruh di Korea Selatan. Bahkan, saat berada di penjara, Jae Ho memegang kekuasaan paling besar di antara para narapidana dan bahkan membuat peraturan yang harus dipatuhi oleh narapidana lain.

Dengan besarnya kekuasaan yang dimiliki oleh Jae Ho, tentu saja tak seorang berani membangkang hingga akhirnya datanglah seorang tahanan baru bernama Hyun Soo (Im Siwan). Meskipun masih muda, Hyun Soo merupakan sosok yang pemberani dan nekat. Ia sama sekali tidak mengikuti peraturan penjara ataupun tunduk pada Jae Ho.

Kontributor: Wahyu Panca Handayani
Load More