Rose BLACKPINK (Instagram/@roses_are_rosie)

Matamata.com - Rose BLACKPINK mengejutkan penggemar dengan datang ke acara Met Gala 2021. Ia terlihat begitu cantik dalam balutan gaun pendek hitam dengan paduan pita putih besar di bagian dada.

Selain Rose BLACKPINK, idola Kpop lain yang diundang ke Met Gala 2021 adalah CL, yang tampil dalam gaun biru seperti jubah besar.

Hailey Baldwin dan Anja Rubik (Instagram)

Sebagai idola Kpop wanita pertama yang diundang ke Met Gala, Rose BLACKPINK ternyata cukup menyita perhatian artis Barat.

Baca Juga:
Rose BLACKPINK Dipuji Selangit saat Hadiri Met Gala: Simpel tapi Cantik!

Bahkan, ada rekaman ketika istri Justin Bieber, Hailey Bieber memuji penampilan wanita bernama asli Roseanne Park itu.

Dalam video pendek yang viral di Twitter pada Selasa (14/9/2021), Hailey terlihat sedang berbincang dengan Anja Rubik tentang Rose.

Rose BLACKPINK bersama Anthony Vaccarello, kreatif direktur Yves Saint Laurent saat menghadiri Met Gala 2021 [Twitter/@nixyposie_]

Dari pergerakan bibir, penggemar menduga mereka berkata, "Dari BLACKPINK? Ya. Yah, aku tidak mengenalnya sebenarnya... belum pernah bertemu dengannya sebelumnya tapi dia sangat terkenal. BLACKPINK luar biasa."

Baca Juga:
Beredar Foto Rose BLACKPINK di New York, Benarkah Hadiri Met Gala?

Meski penggemar tidak 100 persen yakin dengan apa yang dikatakan Hailey dan Anja Rubik, mereka yakin kedua artis tersebut membicarakan Rose.

Rose BLACKPINK dan Gigi Hadid (Instagram)

"Oh, mereka membicarakan Rose," tulis penggemar yang mengunggah video tersebut, @MISSDIORJISOO.

Di sisi lain, tampaknya Rose begitu menikmati waktunya di acara tersebut. Bahkan, ia membagikan fotonya dengan model Gigi Hadid di unggahan Instagram Story-nya.

Baca Juga:
Felicya Angelista Pamer Foto Cantik, Caesar Hito Puji Mirip Rose BLACKPINK

 

Load More