Yoeni Syafitri Sekar Ayoe | MataMata.com
Drama Lee Jung Shin CNBLUE (IMDb)

Matamata.com - Lee Jung Shin merupakan bassist grup band terkenal asal Korea Selatan, CNBLUE. Kini Lee Jung Shin CNBLUE ultah ke-30 tahun untuk umur internasional. Bassist CNBLUE ini telah berkarier sejak 2009 bersama CNBLUE.

Selain bersama CNBLUE, Lee Jung Shin juga kerap membintangi drama Korea. Tak jarang drama Lee Jung Shin CNBLUE ini menjadi drama Korea populer. Ia debut sebagai cameo dalam drama My Husband Got Family pada 2012. 

Drama Lee Jung Shin CNBLUE (IMDb)

Pada 2021 ini, Lee Jung Shin juga baru muncul membintangi drama Korea lagi setelah wajib militer. Yuk, kepoin drama Lee Jung Shin CNBLUE yang lagi ulang tahun ke-30 ini.

1. Seoyoung, My Daughter (2012)

Drama Lee Jung Shin CNBLUE (IMDb)

Seoyoung, My Daughter merupakan drama debut Lee Jung Shin. Drama ini merupakan drama bergenre keluarga dan romantis. Berkat drama ini, Lee Jung Shin dinominasikan menjadi aktor pendatang baru dalam berbagai ajang penghargaan di Korea Selatan.

Dalam drama tersebut, Lee Jung Shin berperan sebagai Kang Sung Jae. Kang Sung Jae merupakan seorang anak bungsu dari keluarga kaya raya. Keluarga itu merekrut Lee Seo Young sebagai tutor Kang Sung Jae. 

2. The Blade and Petal (2013)

Drama Lee Jung Shin CNBLUE (IMDb)

The Blade and Petal merupakan drama saeguk yang dibintangi oleh Lee Jung Shin. Drama ini mengisahkan tentang kisah cinta dan balas dendam. Putri Raja Yeongnyu diceritakan jatuh cinta dengan putra Yeon Gaesomun.

Kontributor: Agatha Vidya Nariswari
Load More