Yoeni Syafitri Sekar Ayoe | MataMata.com
Potret Transformasi Luna f(x) (Instagram/@hermosavidaluna)

Matamata.com - Salah satu anggota f(x), Luna f(x) membawa kabar bahagia. Luna akan segera kembali merilis lagu. Luna yang menyampaikan sendiri kabar tersebut di akun Instagram-nya, @hermosavidaluna Rabu (15/9/2021).

Luna berpose dalam foto dengan latar berwarna cokelat. Dia tampak berjongkok ke arah samping, mengenakan denim hitam dengan turtle neck coklat yang ditimpa jaket hitam.

Luna f(x) mengumumkan akan merilis single solo di Instagram. [Instagram]

"Meskipun aku tidak bisa menggambarkan (perasaanku), jika ada suasana yang membuat diriku lebih baik, itulah yang aku rasakan saat memotret foto ini. Aku (melakukan) pemotretan ini dengan nyaman dan bahagia seolah-olah aku berada di depan keluargaku," tulis Luna di caption, dilansir dari Allkpop, Kamis (16/9/2021).

Baca Juga:
7 Potret Transformasi Luna f(x), Makin Cantik dan Memesona di Usia 28 Tahun

"Ketika melihat perwakilan brand dan staf yang mempersiapkan diri untuk waktu yang lama untuk membuat aku menjadi cantik dan yang bekerja keras mempersiapkan set," katanya menambahkan.

"Aku berpikir, 'aku harus melakukan yang lebih baik demi mereka'. Aku melakukan yang terbaik, dan foto-fotonya keluar dengan baik. Terima kasih."

Potret Transformasi Luna f(x) (instagram/@hermosavidaluna)

Luna juga ikut menyapa MeU (nama panggilan penggemar f(x)). Dia berterima kasih telah menunggu dirinya untuk kembali mengeluarkan musik.

Baca Juga:
Sinopsis Police University, Drama Comeback Krystal f(x) Tayang Agustus

"Dan terima kasih banyak untuk MeU dan semua orang yang menungguku dan mendukungku! Luna merasa bersemangat untuk kembali setelah sekian lama. Sampai jumpa lagi," tuturnya.

Potret Transformasi Luna f(x) (Instagram/@hermosavidaluna)

Diketahui bahwa Luna tidak melanjutkan kontraknya dengan SM Entertainment. Anggota dari girl group f(x) ini menandatangani kontrak dengan agensi lainnya yaitu Humap Contents pada 7 Oktober 2019

Comeback ini akan menjadi kembalinya Luna setelah dua tahun dan menjadi rilisan pertama di agensi terbarunya. Comeback solo terakhir Luna adalah dengan single "Bye Bye" pada tahun 2019. Nantikan kabar terbaru tentang Luna ya.  [Kathy Puteri Utomo]

Baca Juga:
Dipuji Sibling Goals, Jessica Jung Ternyata Pernah Ambil Uang Milik Krystal

Load More