Yoeni Syafitri Sekar Ayoe | MataMata.com
Potret Transformasi Luna f(x) (Instagram/@hermosavidaluna)

Matamata.com - Luna f(x) ultah ke-28 (menurut perhitungan internasional) hari ini, Kamis (12/8/2021). Debut di usia muda, Luna dikenal sebagai idol dengan suara yang kuat. Transformasi Luna f(x) sejak kecil hingga sekarang cukup menarik perhatian karena perubahan besar dalam penampilannya.

Luna sendiri saat ini aktif berkarier solo setelah meninggalkan SM Entertainment pada 2019. Pemilik nama Park Sunyoung ini merilis lagu hingga membintangi musikal.

Potret Transformasi Luna f(x) (Instagram/@hermosavidaluna)

Penasaran seperti apa perubahan penampilannya dari kecil hingga sekarang? Intip potret transformasi Luna f(x) berikut!

1. Masa Kecil

Potret Transformasi Luna f(x) (Instagram/@hermosavidaluna)

Luna lahir sebagai Park Sunyoung di Seoul pada 12 Agustus 1993 dari keluarga penyanyi vokal klasik. Ia memiliki kakak laki-laki dan kakak perempuan kembar. Luna adalah satu-satunya anggota keluarga yang tidak mengambil jurusan musik klasik.

Luna sempat membagikan potret kecilnya bersama sang ibunda. Dalam foto, bintang musikal Rebecca itu terlihat lucu dan menggemaskan dengan rambut bob pendek.

2. Pra Debut

Potret Transformasi Luna f(x) (youtube/sbstruthgame)

SM Entertainment merekrut Luna pada 2006 setelah melihatnya tampil di program televisi SBS, Truth Game. Acara tersebut dibawakan Yoo Jae Suk sebagai MC dan ada panelis bintang yang hadir di setiap episode.

Kontributor: Chusnul Chotimah
Load More