Yoeni Syafitri Sekar Ayoe | MataMata.com
Luna dan Sulli (Soompi)

Matamata.com - Mantan member f(x), Sulli telah meninggal dunia pada 14 Oktober. Kepergiannya menyisakan kepedihan mendalam bagi semua pihak, terutama keluarga, penggemar dan member f(x) sendiri.

Luna dan Sulli (Soompi)

Hari ini (25/10/2019) Luna f(x) mengenang kepergian Sulli di Instagram. Dia memposting foto member f(x) beserta kalimat perpisahan untuk Sulli yang sukses membuat penggemar teriris hatinya.

"Member saya yang tersayang, orang-orang yang telah bersama saya selama 10 tahun terakhir dan yang saya syukuri," buka Luna seperti dilansir Soompi.

Baca Juga:
Irwansyah Dilaporkan Polisi, Sulli Meninggal Dunia Bunuh Diri

"Sulli kami yang cantik, saya baru sekarang menulis postingan ini. Terima kasih kepadamu, saya banyak tertawa dan juga banyak menangis, kita cukup banyak bertengkar, ya? Maaf saya tidak lebih perhatian padamu, tidak lebih menyayangimu. Saya akan berdoa agar Sulli kami yang cantik akan bersinar lebih cerah di langit yang indah. Saya sangat menyayangimu, saya tidak bisa mengungkapkan rasa terima kasih saya kepadamu dengan kata-kata. Kamu anak yang sangat cantik dan adik yang dewasa. Saya menyayangimu Sulli, sangat mencintaimu," tutup Luna f(x).

Ucapan perpisahan Luna untuk Sulli (Instagram/@hermosavidaluna)

Sulli dan Luna diketahui memulai debut mereka sebagai anggota f(x) pada tahun 2009. Luna juga turut menghadiri pemakaman Sulli yang digelar tertutup pada 17 Oktober.

Baca Juga:
Krystal f(x) Ternyata Berdiam di Rumah Duka Sulli Selama 3 Hari

Load More