Sinopsis Squid Game (netflix)

Matamata.com - Serial Squid Game mampu mendulang sukses besar. Sejak tayang pada 17 September lalu, serial asal Korea Selatan tersebut bahkan menjadi salah satu serial terlaris di Netflix.

Seiring dengan kesuksesannya, Squid Game dirumorkan bakal lanjut ke season 2. Menanggapi hal itu, Hwang Dong Hyuk yang juga merupakan penulis naskah dan sutradara Squid Game mengatakan sulitnya menggarap serial yang dibintangi Wi Ha Joon tersebut.

Sinopsis Squid Game (soompi)

"Di hari-hari awal, saya akan minum setengah botol soju untuk membuat ide kreatif mengalir. Saya tidak bisa melakukan itu lagi," ungkap Hwang Dong Hyuk dilansir dari Variety.

Baca Juga:
Daebak! Squid Game Duduki Peringkat Pertama di Netflix AS

"Menulis (Squid Game) lebih sulit dari biasanya bagi saya karena ini adalah serial, bukan film," imbuhnya.

Squid Game. (Netflix)

Saking rumitnya, Dong Hyuk mengatakan ia sampai menghabiskan waktu 6 bulan untuk menulis 2 episode.

"Butuh waktu enam bulan bagi saya untuk menulis dan menulis ulang dua episode pertama," pungkasnya.

Baca Juga:
9 Potret Terbaru Lee Dong Hwi, Aktor Reply 1988 Kencani Pemain Squid Game

Dong Hyuk saat ini tak kepikiran untuk melanjutkan Squid Game ke season 2. Bahkan ia merasa lelah hanya dengan memikirkan membuat naskah season 2.

Squid Game. (Netflix)

"Saya tidak memiliki rencana yang berkembang dengan baik untuk Squid Game 2. Cukup melelahkan hanya dengan memikirkannya," imbuhnya.

Namun hal itu tak menutup kemungkinan adanya season 2. Ia berpikir akan menggandeng penulis naskah dan sutradara lain untuk menggarap season 2.

Baca Juga:
Lee Dong Hwi Reply 1988 Berkencan dengan Jung Ho Yeon Squid Game

"Tetapi jika saya melakukannya, saya pasti tidak akan melakukannya sendiri. Saya akan mempertimbangkan untuk menggunakan ruang penulis dan menginginkan banyak sutradara berpengalaman," ucapnya.

Load More