Lee Si Eon (Instagram/@lee_si_eon)

Matamata.com - Aktor Korea Lee Si Eon tengah diselimuti kebahagiaan. Dikabarkan jika Lee Si Eon akan menikah dengan kekasihnya, Seo Ji Seung.

Pihak agensi Lee Si Eon, Story J Company yang menyampaikan hal tersebut dalam keterangan resminya. Dia mengatakan kalau sang artis akan naik pelaminan pada 25 Desember 2021.

Lee Si Eon dan Seo Ji Seung [Soompi]

“Lee Si Eon dan Seo Ji Seung akan mengadakan pernikahan mereka pada hari Natal," katanya sebagaimana dilansir dari Soompi pada Senin (8/11/2021).

Baca Juga:
Gegara Shireen Sungkar Puji Aktor Korea, Teuku Wisnu Cemburuan Parah

Story J Company menyebut pernikahan tersebut akan digelar dengan tamu undangan terbatas. Hanya keluarga dan kerabat dekat yang diundang. Dia juga menolak membeberkan mengenail detail lokasi pernikahan tersebut.

Lee Si Eon [Soompi]

"Karena Covid-19 dan untuk perlindungan privasi para aktor, kami meminta pengertian Anda karena tidak dapat mengungkapkan lokasi dan waktu," tuturnya.

Beredar kabar, Lee Si Eon dan Seo Ji Seung akan menggelar pernikahan di Pulau Jeju. Seperti diketahui, Lee Si Eon dan Seo Ji Seung mulai menjalin hubungan asmara sejak 2017. Keduanya jauh dari gosip miring selama pacaran. 

Baca Juga:
7 Aktor Korea Mengawali Karier Sebagai Model: Ada Lee Jong Suk

Lee Si Eon (Instagram/@lee_si_eon)

Lee Si Eon memulai debutnya pada tahun 2001 dengan film Kick the Moon dan menjadi terkenal dengan proyek-proyek termasuk Reply 1997, W, My Love, My Bride, Live, dan banyak lagi. Dia juga menerima banyak cinta penggemar saat tampil di variety show Home Alone (I Live Alone).

Seo Ji Seung memulai debutnya melalui Sharp 2 pada tahun 2005 dan sejak itu membintangi proyek-proyek termasuk Orange Marmalade, Cheo Yong 2, Very Ordinary Couple, The Treacherous, dan banyak lagi. Wah, selamat untuk Lee Si Eon dan Seo Ji Seung. 

Baca Juga:
10 Aktor Korea Ultah November, So Ji Sub hingga Lee Dong Wook

Load More