Nur Khotimah | MataMata.com
Outfit Park Min Young . (Instagram/@rachel_mypark)

Matamata.com - Park Min Young sukses mencuri perhatian sejak penampilannya dalam drama What’s Wrong with Secretary Kim. Tak hanya cakap dalam bekerja, Park Min Young yang berperan sebagai Secretary Kim tersebut juga sangat cantik dan modis. Kalian pastinya juga selalu takjub dengan gaya busananya, bukan?

Rupanya, penampilan Park Min Young di kehidupan nyata juga nggak kalah menawan dari perannya dalam drama tersebut. Bahkan, outfit Park Min Young yang simpel namun memberikan kesan elegan tersebut sangat cocok untuk kalian jadikan inspirasi dalam berbagai momentum. Yuk intip potret outfit Park Min Young berikut ini!

1. Setelah hampir dua tahun lamanya bekerja dari rumah, kalian pastinya jadi bingung dong outfit apa ya yang cocok dikenakan saat kembali ke kantor nanti. Nah, gaya busana Park Min Young satu ini bisa kalian tiru, lho. Apalagi, kalian hanya perlu bermodalnya celana panjang dengan motif stripes yang dipadukan dengan kemeja lengan panjang warna hitam. Simpel tapi kece, kan?

Baca Juga:
Berebut Aset, Mertua Dikabarkan Jual Sepeda Brompton Milik Vanessa Angel

Outfit Park Min Young. (Instagram/@rachel_mypark)

2. Kantor kalian cukup santai dan membebaskan kalian mengenakan pakaian model apapun? Kalau begitu, outfit super simpel satu ini boleh juga loh dicoba! Kalian hanya perlu memadukan blus putih model ruffle dengan celana jeans. Meskipun agak terkesan polos, gaya busana ini tetap terkesan manis, lho.

Outfit Park Min Young. (Instagram/@rachel_mypark)

3. Kalian juga bisa mengenakan kemeja berwarna ivory dengan lengan yang ditarik hingga ke siku ini dan memadukannya dengan celana panjang kulot berwarna beige untuk pergi ke kantor. Untuk menyempurnakan penampilan, kalian bisa juga menambahkan aksesoris seperti gelang emas dengan detail yang polos.

Outfit Park Min Young. (Instagram/@rachel_mypark)

4. Ribbon blouse berwarna krem ini juga cocok untuk kalian kenakan ke kantor, lho. Untuk memberikan kesan jenjang pada kaki, padukan blus tersebut dengan celana highwaist hitam dan pointy heels yang juga berwarna hitam. Tampilan simple ini dijamin membuat kalian jadi sorotan!

Baca Juga:
Dirumorkan Terpaksa Menikah dengan Duda Kaya, Cupi Cupita Buka Suara

Outfit Park Min Young. (Instagram/@rachel_mypark)

5. Outfit Park Min Young saat sedang kencan ini juga menarik untuk ditiru, ya? Dalam balutan kaus bergambar berwarna krem yang dipadukan dengan blazer oversized dengan warna ivory, Park Min Young tampak elegan namun tetap terkesan nyaman dan effortless.

Outfit Park Min Young. (Instagram/@rachel_mypark)

6. Penampilan Park Min Young satu ini juga cocok loh bagi kalian yang ingin pergi nge-date. Apalagi, slim dress offshoulder berwarna hitam ini tak hanya membuat kalian tampak sangat seksi, tetapi juga menonjolkan pesona kalian, lho. Dijamin bikin pacar klepek-klepek!

Outfit Park Min Young. (Instagram/@rachel_mypark)

7. Bingung mau pakai baju apa untuk liburan ke pantai bareng pasangan? Coba deh gaya simpel Park Min Young saat mengenakan crop top lengan panjang berwarna putih tulang yang dipadukan dengan celana kulot berwarna hitam ini! Anti ribet, bukan?

Baca Juga:
Doddy Sudrajat Ungkap Besannya Jual Harta, Identitas Suami Velove Vexia

Outfit Park Min Young. (Instagram/@rachel_mypark)

8. Untuk tampilan yang lebih manis dan feminim, OOTD ala Park Min Young cocok banget buat kalian! Kalian bisa memadukan cardigan bulu berwarna pink dengan dalaman dan rok plisket berwarna putih polos. Jangan lupa, kenakan sepatu loafers berwarna putih juga, ya!

Outfit Park Min Young. (Instagram/@rachel_mypark)

Itulah ide outfit Park Min Young yang bisa kalian tiru untuk pergi ke kantor ataupun kencan. Tanpa harus mengenakan pakaian glamor, kalian tetap bisa tampil elegan dan menawan, kan?

Baca Juga:
Velove Vexia Resmi Menikah, Ibu Tiri Cari Sepeda Brompton Vanessa Angel

Kontributor: Wahyu Panca Handayani
Load More