Kamis, 02 Desember 2021
Yohanes Endra : Jum'at, 26 November 2021 | 14:00 WIB

Matamata.com - Aktor Korea Selatan Gong Yoo dikabarkan telah bertemu dan menghabiskan waktu untuk makan siang bersama Taylor Swift. Deuxmoiworld melaporkan bahwa ada e-mail yang beredar dan membagikan kabar mengenai pertemuan Taylor Swift dan Gong Yoo.

Dua nama populer di industri hiburan tersebut diisukan makan siang di sebuah restoran yang berada di New York pada pekan lalu.

Gong Yoo dan Taylor Swift dikabarkan makan siang bersama-sama. (Deuxmoi, Twitter/TheSwiftSociety)

E-mail tersebut kabarnya dikirim oleh teman dari seseorang yang bekerja sebagai pelayan di sebuah restoran di New York ke koran Deuxmoi. Sang pelayan mengaku melihat Gong Yoo dan Taylor Swift makan siang bersama-sama, meski ia sebenarnya tak melayani langsung meja bintang pop tersebut.

Belakangan, beredar kabar bahwa Taylor Swift dan Gong Yoo mengadakan pertemuan untuk berbincang mengenai sebuah proyek. Gong Yoo disebut akan menjadi model video musik di lagu Taylor Swift yang berjudul Enchanted (Taylor's Version). Video tersebut rencananya dibuat pada tahun 2022.

“Rumor Mill: Taylor Swift dan Gong Yoo makan siang minggu lalu di NYC. Bintang Korea ini dikabarkan akan tampil dalam video musik Swift 'Enchanted (Taylor's Version)' tahun depan,” bunyi unggahan Spin or Bin Music (26/11/2021).

Gong Yoo dan Taylor Swift dikabarkan makan siang bersama-sama. (Twitter/Spin or Bin Music)

Sederet netizen langsung heboh setelah mendengar rumor tentang pertemuan Taylor Swift dan Gong Yoo tersebut.

"Taylor Swift dan Gong Yoo harus secepatnya berkolaborasi," komentar Shel.

"Gong Yoo bakal muncul di video musik Taylor Swift? Kalau benar, aku akan menontonnya setiap hari," tulis Tomi.

BACA SELANJUTNYA

3 Pose Mesra Ussy Sulistiawaty dan Andhika Pratama di New York, Nempel Abis