Tinwarotul Fatonah | MataMata.com
Sinopsis The One and Only (Instagram/@jtbcdrama)

Matamata.com - Satu lagi drama apik yang dipastikan akan menguras air mata siap tayang Desember ini. Ahn Eun Jin yang sebelumnya mencuri perhatian sebagai Chu Min Ha, kekasih Yang Suk Hyung (Kim Dae Myung) di Hospital Playlist akan membintangi drama ini. Intip selengkapnya sinopsis The One and Only yuk!

Beda dengan di drakor Hospital Playlist 1 dan 2 yang karakternya ceria, Ahn Eun Jin menjalani kehidupan yang penuh gejolak di The One and Only. Nggak heran penonton sangat menantikan transformasinya menjadi karakter dengan sisi yang lebih gelap.

Sinopsis The One and Only (Instagram/@jtbcdrama)

Drama ini juga menjadi sorotan karena menggandeng artis penuh talenta lainnya. Mereka diantaranya ada Kim Kyung Nam, Kang Ye Won dan Joy Red Velvet. Kalau penasaran, simak selengkapnya sinopsis The One and Only berikut ini dilansir Soompi dan berbagai sumber.

Baca Juga:
6 Drama Korea Tayang di Netflix Desember 2021, Bulgasal Wajib Dikepoin!

Sinopsis The One and Only

Sinopsis The One and Only (Instagram/@jtbcdrama)

The One and Only adalah drama romansa emosional tentang tiga wanita sakit parah yang bertemu di rumah sakit. Mereka memutuskan bahwa sebelum mereka meninggal dunia, mereka ingin memberi pelajaran ke satu cowok jahat. Namun dalam upaya untuk menjatuhkan satu orang itu, mereka akhirnya bertemu dengan orang yang paling berharga dalam hidup mereka.

Ahn Eun Jin akan memerankan karakter yang benar-benar berbeda dari peran yang pernah dimainkannya. Aktris kelahiran tahun 1991 ini melakukan transformasi paling dramatis baik dalam penampilan maupun akting. Dia disebut-sebut 200 persen tenggelam dalam karakternya yang bernama Pyo In Sook.

Baca Juga:
6 Fakta Menarik Drama Korea Moonshine, Hyeri Jadi Penjual Alkohol

Pemain The One and Only

Sinopsis The One and Only (Instagram/@jtbcdrama)

Dalam The One and Only, Ahn Eun Jin akan berperan sebagai Pyo In Sook, seorang wanita keras kepala dan tidak sensitif yang didiagnosis penyakit mematikan. Pyo In Sook tidak pernah memiliki kehidupan yang mudah. Orangtuanya bercerai ketika dia masih muda sehingga dia dibesarkan oleh neneknya Yook Sung Ja (Go Doo Shim).

Ibunya yang berjanji untuk menjemputnya tidak pernah datang, dan ayahnya pergi meninggalkannya untuk mewujudkan mimpinya menjadi seorang penyanyi. Pyo In Sook berusaha tanpa henti untuk mencari pekerjaan yang layak, tetapi dia akhirnya bekerja di pemandian umum. Penyakitnya yang mematikan membuatnya makin terpuruk.

Baca Juga:
5 Drama Korea yang Tuai Kontroversi: Snowdrop hingga Backstreet Rookie

Sinopsis The One and Only (Instagram/@jtbcdrama)

Kim Kyung Nam menjadi pemeran utama pria bernama Min Woo Chun. Dia adalah seorang pembunuh bayaran misterius yang telah menempuh jalan yang menyakitkan dan sulit dalam hidup.

Kang Ye Won memamerkan kemampuan aktingnya yang luar biasa melalui karakter barunya Kang Se Yeon, seorang ibu rumah tangga yang berada di antara hidup dan mati. Sementara, Joy Red Velvet berperan sebagai Sung Mi Do, seorang influencer terkenal yang umurnya tidak lama lagi.

Sinopsis The One and Only (Instagram/@jtbcdrama)

Pemeran lainnya yang tak kalah keren di drama ini adalah Go Doo Shim, Jang Hyun Sung, Baek Hyun Jin, Lee Soo Mi, Do Sang Woo, dan Ahn Chang Hwan.

Baca Juga:
Gara-gara Takut Ini, Anya Geraldine Ngaku Malas Nonton Drama Korea

Alasan Nonton The One and Only

Sinopsis The One and Only (Instagram/@jtbcdrama)

Transformasi Ahn Eun Jin dari gadis ceria di Hospital Playlist menjadi gadis yang menghadapi kematian tentu akan sangat menarik diikuti. Terlebih, Ahn Eun Jin dan Kim Kyung Nam dikabarkan membuat para pemain dan kru terkesan dengan cara mereka menggambarkan romansa antara Pyo In Sook dan Min Woo Chan.

Dilansir Soompi, Ahn Eun Jin mengatakan bahwa takdir karakternya dalam menghadapi kematian tidak harus ditafsirkan sebagai kenyataan yang menyedihkan karena itu adalah sesuatu yang dialami semua orang. Dia berharap pemirsa bisa menemukan kedamaian dan banyak pesan moral saat menonton perjalanan hidup Pyo In Sook yang mengharukan.

Sinopsis The One and Only (Instagram/@jtbcdrama)

Itu dia sinopsis The One and Only yang dibintangi Ahn Eun Jin. Kamu penasaran? Jangan lupa nonton dramanya mulai 20 Desember 2021 setiap Senin dan Selasa malam. Jangan sampai ketinggalan ya.

Kontributor: Yoeni Syafitri Sekar Ayoe
Load More