Choa Eks Crayon Pop. (Instagram/@minjinchoa)

Matamata.com - Tahun 2021 diwarnai dengan banyak kabar bahagia dari selebriti Korea Selatan yang memutuskan untuk menikah. Salah satunya adalah mantan member girl group Crayon Pop, Choa.

Choa eks Crayon Pop mengumumkan pernikahannya pada bulan Oktober kemarin. Saat itu ia mengaku bakal menikahi pacarnya yang berasal dari kalangan non-selebriti tepat pada hari Natal, Sabtu (25/12/2021).

Choa eks Crayon Pop (allkpop.com)

"Ini sedikit tiba-tiba, tapi aku berjanji untuk menikah dengan pria yang telah aku kencani dengan hati-hati sementara waktu. Dia adalah orang yang berharga dan membantuku mengatasi kekuranganku dan punya banyak hal untuk dipelajari," tulis Choa dilansir dari Allkpop.

Baca Juga:
Syahrini Unggah Video di Rumah, Barang Sepele Seharga Rp624 Juta Disorot

"Aku tidak akan melupakan dukungan dan cinta kalian, dan aku akan membalas kalian dengan bekerja lebih keras dan menjadi lebih aktif di masa depan. Tolong jaga kesehatan kalian di cuaca yang dingin ini," imbuhnya.

Choa eks Crayon Pop (allkpop.com)

Sementara itu, sosok calon suami kembaran Way eks Crayon Pop ini adalah seorang pengusaha. Ia diketahui lebih tua 6 tahun dari Choa. Choa sendiri sempat meminta publik untuk tak mencari tahu identitas calon suaminya.

Hingga kini, Choa belum memberi kabar secara langsung soal perkembangan pernikahannya. Tapi ia sempat membagikan foto-foto prewedding bersama sang calon suami.

Baca Juga:
Fuji Perdana Bikin Channel YouTube, Subscribers Langsung Membludak

Choa sendiri sekarang aktif menjadi seorang YouTuber dan aktris musikal setelah Crayon Popo bubar. ia juga mulai dikenal sebagai presenter.

Load More