Ismail | MataMata.com
Sinopsis Internal Medicine Director Park (Instagram/@tving.official)

Matamata.com - Aktor Korea senior Lee Seo Jin, kembali mengejutkan para pecinta drama Korea. Kini dia melakukan transformasi mengejutkan di drama barunya bersama artis Ra Mi Ran.

Sinopsis Internal Medicine Director Park atau Dr. Park's Clinic saat ini sedang dicari banyak para pecinta drakor.

Aktor 50 tahun ini sudah mendalami banyak peran menantang sepanjang kariernya. Internal Medicine Director Park pastinya tak boleh dilewatkan oleh para penggemar drama korea.

Yuk kita Intip sinopsis Internal Medicine Director Park, yang fakta-faktanya dilansir Soompi dan berbagai sumber. Cekidot!

Sinopsis Internal Medicine Director Park

Sinopsis Internal Medicine Director Park (Instagram/@tving.official)

Drama TVING mendatang, Internal Medicine Director Park diketahui telah merilis teaser utamanya. Ini adalah drama komedi medis tentang kehidupan seorang dokter yang lucu dan juga menyedihkan. Direktur Park bermimpi menjadi seorang dokter sejati. Namun, dia masih harus berjuang mencari nafkah di sebuah klinik yang hampir tidak ada pasien.

Dramanya sendiri akan mengangkat kisah kehidupan sehari-hari dari para dokter yang memiliki klinik di lingkungan yang penuh dengan klinik dan apotek. Drama yang diadaptasi dari webtoon dengan judul yang sama ini ditulis dan diproduksi oleh sutradara produksi Seo Joon Beom, yang akan menghadirkan komedi jenis baru dengan format yang fresh.

Pemain Internal Medicine Director Park

Sinopsis Internal Medicine Director Park (Instagram/@tving.official)

Lee Seo Jin, yang pertama kali membintangi drama komedi, akan berperan sebagai Direktur Park. Dia adalah seorang dokter penyakit dalam yang bercita-cita menjadi kaya dan terhormat.

Namun, dia malah menderita kerontokan rambut saking berusaha bekerja keras untuk menghidupkan kembali kliniknya yang berada di ambang kehancuran.

Direktur Park bermimpi menjadi dokter setelah melihat dokter keren di TV. Dia akhirnya menjadi dokter setelah bertahun-tahun bekerja keras. Namun, membuka klinik sendiri ternyata lebih sulit daripada yang dibayangkan. Dia bahkan meminta perawatnya untuk membatasi minum kopi hanya satu gelas per hari supaya ngirit.

Sinopsis Internal Medicine Director Park (Instagram/@tving.official)

Aktris senior Ra Mi Ran, yang telah bermain di semua jenis drama dan film komedi, akan memerankan istri Direktur Park yang ceroboh, Sa Mo Rim. Dia adalah karakter yang cerdas dan menyenangkan yang lebih mempercayai dokter di TV daripada suaminya sendiri.

Sa Mo Rim suka ngopi cantik di lingkungan elegan dan memakai mutiara. Meski terkadang berlebihan dan sulit dikendalikan, namun dia adalah wanita yang penyayang dan berbakti pada suaminya.

Sinopsis Internal Medicine Director Park (Instagram/@tving.official)

Di kliniknya yang terancam punah, Direktur Park juga memiliki rekan kerja yang beragam. Cha Mi Young (Cha Chung Hwa) adalah kepala perawat di klinik Direktur Park. Dia diam-diam memperkerjakan perawat baru, Cha Ji Hoon (Seo Bum June) yang merupakan anaknya sendiri tanpa sepengetahuan Direktur Park.

Direktur Park juga akan mengalami berbagai petualangan dengan teman dan koleganya, seperti direktur bedah proktologi Sun Woo Soo Ji (Shin Eun Jung), direktur kebidanan dan kandungan Ji Min Ji (Kim Kwang Gyu), dan direktur urologi Choi Hyung Suk ( Jung Hyung Suk).

Sinopsis Internal Medicine Director Park (Instagram/@tving.official)

Alasan Nonton Internal Medicine Director Park

Kalau kamu penggemar Lee Seo Jin, Internal Medicine Director Park harus banget kamu tonton. Pasalnya, di sini Lee Seo Jin melakukan transformasi drastis sebagai Direktur Park. Meski ini drama komedi pertamanya, Lee Seo Jin mengaku antusias dan bekerja keras karena sejak muda dia sebenarnya sudah suka genre komedi.

Chemistry Lee Seo Jin dengan Ra Mi Ran juga patut dinantikan. Aktris kelahiran 1975 ini sudah sangat diakui kemampuan aktingnya yang lintas genre. Apalagi Ra Mi Ran mengaku kalau dia sudah jatuh cinta dengan drama ini begitu dia membaca naskahnya pertama kali.

Sinopsis Internal Medicine Director Park (Instagram/@tving.official)

Terlebih drama ini juga dibintangi oleh deretan pemeran pendukung yang tak kalah keren. Cha Chung Hwa yang sebelumnya menghipnotis pemirsa Hometown Cha-Cha-Cha akan menjadi kepala perawat di klinik Direktur Park. Kemampuan aktingnya yang menghibur dijamin akan mengocok perut.

"Poin kunci terbesar di drama ini adalah kerjasama antara Lee Seo Jin yang akan membuat transformasi drastis dengan peran komedinya, dan Ra Mi Ran yang terkenal karena aktingnya dalam proyek komedi. Pemirsa akan tertawa saat menonton drama ini. Namun pada suatu titik, ini akan menjadi kisah empati yang menyentuh hati dan memberikan jenis hiburan baru," kata tim produksi drama dilansir Soompi.

Itu dia sinopsis Internal Medicine Director Park yang akan dibintangi Lee Seo Jin dan Ra Mi Ran. Jangan lupa nonton dramanya yang akan tayang perdana pada 14 Januari 2022 di TVING. Jangan sampai ketinggalan.

Kontributor: Yoeni Syafitri Sekar Ayoe
Load More