Ismail | MataMata.com
Fakta Again My Life (Kolase Instagram/@actor_jg/@kj_ieun)

Matamata.com - Aktor Korea tampan Lee Jun Ki atau Lee Joon Gi siap comeback ke layar kaca.

Aktor Flower of Evil ini akan membintangi drama baru bersama Kim Ji Eun. Tidak heran fakta Again My Life langsung menjadi perbincangan karena merupakan drama baru Lee Jun Ki.

Lee Jun Ki diketahui terakhir membintangi drama bersama Moon Chae Won bertajuk Flower of Evil tahun 2020 lalu. Drakor satu itu bikin gagal move on karena chemistry dan ceritanya yang menyentuh perasaan penggemar drakor.

Baca Juga:
Tsania Marwa Ngebet Dapat Jodoh Atlet Bola, Minta Dicomblangin Warga TikTok


Akankah Lee Jun Ki kali ini berhasil membangun chemistry dengan Kim Ji Eun? Kalau penasaran, kepoin fakta Again My Life berikut ini dilansir Soompi dan berbagai sumber.

1. Cerita Again My Life

Fakta Again My Life (Soompi)

Again My Life akan mengangkat kisah seorang jaksa muda yang mendapat kesempatan kedua untuk memperoleh keadilan setelah gagal menjatuhkan orang yang kuat.

Baca Juga:
Tasyi Athasyia Gonta-ganti 4 Handuk Mandi dalam Sehari, Kakak: Lebay!

Drama ini diadaptasi dari sebuah novel karya Lee Hae Nal, yang juga telah dirilis sebagai webtoon. Han Chul Soo, yang menggarap My Little Baby dan Graceful Family, akan duduk di kursi sutradara.

2. Karakter Lee Jun Ki

Fakta Again My Life (Instagram/@actor_jg)

Lee Jun Ki akan menjadi pemeran utama pria bernama Kim Hee Woo. Dia memiliki nilai terendah di sekolah menengah. Bahkan untuk masuk sekolah hukum, dia butuh tiga kali percobaan.

Baca Juga:
12 Potret Rafael Tan Lamar Sabrina Paz, Romantis Habis

Setelah mendaftar wajib militer, dia bekerja sebagai atlet seni bela diri dan berhasil lulus ujian pengacara.
Dia dibunuh secara tidak adil saat menyelidiki politisi korup Jo Tae Seop. Namun menariknya, dia tiba-tiba mendapat kesempatan hidup lagi.

3. Karakter Kim Ji Eun

Fakta Again My Life (Instagram/@kj_ieun)

Kim Ji Eun akan berperan sebagai Kim Hee Ah, putri bungsu dari CEO Cheonha Group. Dia adalah sosok wanita yang jenius.

Baca Juga:
Arsy Hermansyah Jatuh saat Naik Wahana di Turki, Begini Reaksi Ashanty

Dia punya kehidupan nyaris sempurna dan memiliki kepribadian yang santai. Dia dikisahkan akan tertarik pada Kim Hee Woo yang diperankan Lee Jun Ki.

4. Pemeran Pendukung yang Menarik

Fakta Again My Life (Soompi)

Kim Jae Kyung dan Lee Kyung Young sudah dikonfirmasi akan berakting bersama Lee Jun Ki dan Kim Ji Eun di Again My Life.

Lee Kyung Young akan berperan sebagai politisi korup, Jo Tae Seop, yang menjadi musuh utama Lee Jun Ki di drama baru SBS ini.

Sementara, Kim Jae Kyung akan berperan sebagai Kim Han Mi, seorang reporter yang memiliki kecantikan dan otak yang cerdas. Namun, dia menjalani kehidupan yang tertutup karena dia lahir di luar nikah.

Dia selalu menderita inferioritas karena ayahnya terus berusaha menyembunyikannya sejak kecil. Namun, hidupnya berubah sejak bertemu dengan Kim Hee Woo. Dia mulai belajar mencintai diri sendiri dan akan menjadi pendukung penting Kim Hee Woo untuk mendapatkan keadilan.

5. Comeback Lee Jun Ki dan Kim Ji Eun

Fakta Again My Life (Kolase Soompi)

Again My Life adalah comeback Lee Jun Ki usai Flower of Evil tahun 2020 lalu.

Di Flower of Evil, Lee Jun Ki berperan sebagai Baek Hee Sung, suami yang sempurna dan ayah yang menyayangi gadis kecilnya. Meski terlihat sempurna di luar, namun ada kehidupan lain yang dia jalani, yakni kehidupan yang penuh dengan pembunuhan, penipuan, dan kebohongan.

Istrinya, Cha Ji Won (Moon Chae Won) adalah seorang detektif dan berada di tengah-tengah perburuan kasus yang akan membawanya ke suaminya sebagai tersangka utama.

Sementara Kim Ji Eun baru saja mencuri perhatian lewat perannya sebagai Yoo Je Yi di The Veil. Dia adalah seorang agen elit yang bergabung dengan NIS pada usia 20 tahun dan merupakan mitra Han Ji Hyuk (Namgoong Min) di agensi tersebut.

The Veil berkisah tentang seorang agen intelijen yang berusaha membalas dendam pada pengkhianat yang menyebabkannya terpuruk. Ini merupakan drama Korea pertama yang berlatar sepenuhnya dalam Badan Intelijen Nasional (NIS).

Itu dia deretan fakta Again My Life yang akan diperankan oleh Lee Jun Ki dan Kim Ji Eun. Dramanya sendiri akan tayang perdana sekitar tahun 2022. Ditunggu ya tanggal rilisnya.

Kontributor: Yoeni Syafitri Sekar Ayoe
Load More