Rabu, 26 Januari 2022
Nur Khotimah : Senin, 10 Januari 2022 | 17:00 WIB

Aktifkan Notifikasimu

Jadilah yang pertama menerima update berita penting dan informasi menarik lainnya.

Matamata.com - Ada kabar baik nih buat penggemar drama Korea. Aktor ganteng Jang Dong Yoon dikonfirmasi main drama baru bareng Nana After School. Nggak heran fakta "My Man is Cupid" lagi hangat-hangatnya diperbincangkan saat ini.

Dilansir Soompi, My Man is Cupid adalah drama fantasi romantis yang digarap oleh sutradara "Lovers of the Red Sky" dan "Switch". "Lovers of the Red Sky" dan "Switch" sendiri merupakan drama laris manis yang mencetak rating memuaskan saat ditayangkan.

So, kamu penasaran nggak nih dengan drama "My Man is Cupid" yang dibintangi Jang Dong Yoon dan Nana? Kepoin fakta My Man is Cupid di bawah ini dilansir Soompi dan berbagai sumber. Cekidot!

1. Cerita yang Seru

Fakta My Man is Cupid. (Instagram/@dongyicompany.official/@jin_a_nana)

Dilansir Soompi pada tanggal 7 Januari 2021 lalu, Jang Dong Yoon dan Nana After School telah dikonfirmasi untuk menjadi pemeran utama dalam drama mendatang berjudul "My Man Is Cupid" (judul sementara). Drama satu ini disutradarai oleh Nam Tae Jin, sutradara Lovers of the Red Sky dan Switch yang populer.

Penulisnya sendiri jatuh ke tangan Heo Sung Hee yang pernah menggarap drama One More Happy Ending. Drakor fantasi romantis ini akan menceritakan kisah peri yang jatuh cinta setelah ditembak oleh panahnya sendiri.

2. Karakter Jang Dong Yoon

Fakta My Man is Cupid. (Instagram/@dongyicompany.official)

Di drama satu ini, Jang Dong Yoon akan berperan sebagai Chun Sang Hyuk, seorang peri yang terjebak di Bumi setelah membakar sayapnya sendiri 500 tahun yang lalu. Selama tinggal di bumi, dia telah melakukan transformasi 28 bentuk berbeda dalam usahanya untuk memulihkan sayapnya yang hilang.

Chun Sang Hyuk tidak bisa melupakan cinta pertamanya. Dia telah membangun dinding di sekitar hatinya yang beku, yang tidak dapat ditembus oleh wanita manapun. Namun, hidupnya berubah ketika dia nggak sengaja menembak dirinya dengan panahnya sendiri.

Ini merupakan drama comeback Jang Dong Yoon setelah Joseon Exorcist tahun 2021 lalu. Namun, SBS memutuskan untuk membatalkan serial dramanya usai menayangkan dua episode pertama.

3. Karakter Nana After School

Fakta My Man is Cupid. (Instagram/@jin_a_nana)

Nana After School akan membintangi drama sebagai Oh Baek Ryun. Dia adalah seorang ahli bedah hewan yang cantik bukan main hingga membuat banyak pria jatuh hati padanya pada pandangan pertama.
Namun setiap kali dia berkencan dengan seseorang, hubungan itu menghadapi krisis yang mengancam jiwa. Gegara hal tersebut, dia akhirnya bersumpah untuk tidak berkencan sama sekali.

Ini merupakan drama Nana setelah "Oh! Master" tahun 2021 lalu. Dia juga sudah dikonfirmasi bermain drama baru berjudul "Glitch" bersama Jeon Yeo Bin. "Glitch" akan tayang di Netflix dan ditulis oleh penulis drakor sukses "Extracurricular".

4. Digarap Sutradara Beken

Fakta My Man is Cupid. (Soompi)

Dilansir Soompi, sutradara "My Man is Cupid", Nam Tae Jin juga pernah menggarap drakor "Lovers of the Red Sky" dan "Switch". "Lovers of the Reds Sky" adalah drama fantasi sejarah yang dibintangi oleh Kim Yoo Jung sebagai pelukis Hong Chun Gi, yang terlahir buta tetapi secara ajaib bisa melihat kembali. Sementara, Ahn Hyo Seop berperan sebagai peramal buta Ha Ram, yang mampu membaca bintang meskipun kehilangan penglihatannya.

Sementara itu, "Switch" dibintangi oleh Jang Geun Suk, Han Ye Ri, Jung Woong In, Jo Hee Bong, Shin Do Hyun, dan Ahn Seung Hwan. Ceritanya tentang seorang penipu yang mendadak menjadi jaksa dan menggunakan keahlian uniknya untuk menangkap penjahat. Jang Geun Suk di sini berperan sebagai penipu, Sa Do Chan, yang cukup brilian untuk menjadi jaksa, dan Han Ye Ri berperan sebagai jaksa independen dan bersemangat Oh Ha Ra.

"'My Man Is Cupid' akan menjadi seperti oasis bagi pemirsa yang telah haus akan romansa fantasi yang akan membuat mereka jatuh cinta," kata produser drama.

Itu dia fakta My Man Is Cupid yang dibintangi Jang Dong Yoon dan Nana After School. Dramanya sendiri dijadwalkan tayang perdana pada tahun 2022. Tunggu tanggal rilisnya ya!

Kontributor: Yoeni Syafitri Sekar Ayoe

BACA SELANJUTNYA

Jatuh dari Kuda saat Syuting, Jang Dong Yoon Dilarikan ke Rumah Sakit