GFriend (MataMata.com/Yuliani)

Matamata.com - Salah satu grup yang bubar di tahun 2021 kemarin adalah GFRIEND. Kabar berakhirnya grup yang digawangi oleh Sowon cs ini cukup mengejutkan publik karena dikenal selalu sukses setiap merilis lagu.

Sekarang eks member GFRIEND pun sudah memilih jalannya masing-masing dengan masuk ke agensi baru. Bahkan, Eunha, SinB dan Umji siap debut kembali sebagai trio yang diberi nama VIVIZ.

GFRIEND [Instagram]

Di tengah situasi grup yang berbeda, eks member GFRIEND tetap merayakan ulang tahun debut mereka pada 15 Januari kemarin. Mereka merayakannya dengan membuat postingan kompak berupa foto yang diambil ketika eks member saat berada di atas panggung.

Baca Juga:
Adik Zaskia Sungkar Ternyata Sudah Cerai, Didoakan Segera Bertemu Jodoh

Ternyata mereka sedang memperingati 7 tahun debutnya GFRIEND. Tak menulis caption panjang lebar, para eks member hanya menuliskan emoji hati dan angka 7 yang sukses bikin fans terharu.

Postingan Eunha GFRIEND (instagram.com)

Buddy, julukan fans GFRIEND merasa tersentuh dengan kekompakan Eunha, Yuju, Sowon, SinB, Yerin dan Umji meski grupnya sudah bubar. Komentar haru tersebut terlihat di kolom komentar postingan para eks member GFRIEND.

"GFRIEND forever OT6. Fighting uri yeochin," tulis netizen. "Nangiiiis mereka posting foto barengan, sempet kaget kirain barengan lagi," sahut lainnya.

Baca Juga:
9 Potret Nadin Amizah di Pernikahan Vidi Aldiano, Kondangan Bareng Pacar

GFRIEND. (Soompi)

"Happy anniversary uri yeochin," pungkas netizen. "Semoga kalian pada sukses re-debutnya yaaa, sayang banyak-banyak," timpal lainnya.

Sementara itu, GFRIEND debut pada tahun 2015 silam di bawah agensi Source Music. Mereka mencetak banyak penghargaan acara musik hingga membawa piala ajang penghargaan bergengsi tahunan. Lagu grup yang satu ini juga banyak yang berhasil menarik peminat K-Pop.

Baca Juga:
Biasanya Dipuji, Nagita Slavina Kena Tegur gara-gara Pakai Baju Simpel Ini

Load More