Nur Khotimah | MataMata.com
Nikita Mirzani - Lesti Kejora dan Rizky Billar. (Instagram/@nikitamirzanimawardi_172/@lestykejora)

Matamata.com - Nikita Mirzani borong pizza untuk 700 orang di Rutan Serang, Banten. Tak main-main, Nikita Mirzani menghabiskan sekitar Rp10 juta untuk membeli pizza.

Beredar kabar Leslar Entertainment bubar usai karyawannya membuat postingan bernada pamitan. Terkait kabar ini, manajer Rizky Billar akhirnya memberikan klarifikasi.

Rival Nikita Mirzani merayakan penahanan sang artis dengan menggelar tumpengan. Sayangnya, netizen justru salah fokus dengan penampilan rival Nikita Mirzani dalam momen tersebut.

Baca Juga:
8 Pesona Kwak Sun Young di Behind Every Star, Jadi Pemimpin yang Cantik dan Kompeten

Berita di atas termasuk top 5 berita terpopuler MataMata.com pada Jumat (28/10/2022). Berikut ini ulasannya!

1. Nikita Mirzani Ngidam Makan Pizza di Rutan, Langsung Borong sampai Habis Rp10 Juta

Nikita Mirzani. (Instagram/@nikitamirzanimawardi_172)

Nikita Mirzani ngidam makan pizza hingga meminta orang terdekat untuk mengirimnya ke Rutan Serang, Banten. Tak main-main, Nikita Mirzani memborong pizza sampai habis sekitar Rp10 juta.

Baca Juga:
'Serasa Ngelap Pakai Kulkas', Harga Sapu Tangan Mini Nagita Slavina Jadi Sorotan

Informasi ini terungkap lewat video TikTok Nikita Mirzani yang diunggah pada Kamis (27/10/2022). Dalam video itu, orang terdekat Nikita Mirzani nampak membelikan pizza untuk sang artis.

Baca selengkapnya

2. Leslar Entertainment Resmi Bubar? Begini Klarifikasi Manajer Rizky Billar

Baca Juga:
Perkara Aurat, Postingan Terbaru Larissa Chou di Instagram Kena Tegur Netizen

Lesti Kejora dan Rizky Billar (Instagram/@rizkybillar)

Beredar kabar Leslar Entertainment resmi bubar. Terkait kabar tersebut, Ariel Lobster alias Boril selaku manajer Rizky Billar akhirnya menyampaikan klarifikasi.

Kabar bubarnya Leslar Entertainment muncul setelah sejumlah karyawan Lesti Kejora dan Rizky Billar membuat unggahan berisi "kode" pamitan. Sontak, netizen langsung kepo soal kabar tersebut.

Baca selengkapnya

Baca Juga:
Cinta Laura Akui Stres Kalau Belanja: Kalau Udah Cukup, Ngapain Beli Lagi?

3. 'Pakai Kerudung Kok Begitu', Viral Video Rival Nikita Mirzani Adakan Syukuran dengan Tumpeng

Nikita Mirzani (Instagram/@nikitamirzanimawardi_172)

Kabar mengenai penangkapan Nikita Mirzani pada Selasa (25/10/2022) memang menjadi sorotan banyak orang. Termasuk oleh beberapa orang yang disebut dengan rival Nikita Mirzani.

Tak lama setelah itu, beberapa rival tersebut memang memberikan banyak sindiran di media sosial. Sebut saja seperti Isa Zega yang dikenal pernah berseteru dengan Nikita.

Baca selengkapnya

4. Geram Dituduh Jual Diri, Dewi Perssik Buru Fans Lesti Kejora: Kusikat Kau!

Dewi Perssik usai sidang mediasi. (MataMata.com/Adiyoga Priyambodo)

Dewi Perssik dibuat geram dengan ulah salah satu netizen yang diduga fans Lesti Kejora. Bagaimana tidak, pedangdut cantik ini dituduh jual diri oleh netizen wanita tersebut.

Ogah tinggal diam, Dewi Perssik terang-terangan membalas netizen tersebut dengan mem-viralkan videonya. Dalam video itu, si netizen menuduh Dewi Perssik dengan istilah mbalon alias melacur atau jual diri.

Baca selengkapnya

5. 'Vanessa Angel Pasti Bangga', Gala Sky Diangkat Jadi 'Cucu' Bunda Corla sampai Banjir Doa

Vanessa Angel, Bibi Ardiansyah, dan Gala (kiri) - Bunda Corla (kanan). (Kolase Instagram)

Jelang 1 tahun peringatan meninggalnya Vanessa Angel dan Bibi Ardiansyah, publik dibuat terenyuh dengan video yang hadir di Instagram Bunda Corla. Dalam unggahannya, Bunda Corla mem-posting ulang cuplikan video yang beredar di TikTok yang memperlihatkan keceriaan Gala Sky, anak Vanessa Angel dan Bibi Ardiansyah.

Gala Sky begitu asyik berjoget dalam video yang beredar. Senyumnya merekah, tangan dan kaki Gala pun tak henti bergoyang.

Baca selengkapnya

Load More