Yohanes Endra | MataMata.com
Vanessa Angel, Bibi Ardiansyah, dan Gala (kiri) - Bunda Corla (kanan). (Kolase Instagram)

Matamata.com - Jelang 1 tahun peringatan meninggalnya Vanessa Angel dan Bibi Ardiansyah, publik dibuat terenyuh dengan video yang hadir di Instagram Bunda Corla. Dalam unggahannya, Bunda Corla mem-posting ulang cuplikan video yang beredar di TikTok yang memperlihatkan keceriaan Gala Sky, anak Vanessa Angel dan Bibi Ardiansyah.

Gala Sky begitu asyik berjoget dalam video yang beredar. Senyumnya merekah, tangan dan kaki Gala pun tak henti bergoyang.

Baca Juga:
10 Potret Terkini Kantor Vanessa Angel yang Akan Fuji Gunakan sebagai Studionya

Gala Sky rupanya dicintai begitu banyak orang sehingga ia bisa merasakan kasih sayang orang tua lewat banyak sosok, satu di antaranya adalah Bunda Corla.

Bunda Corla pun menuliskan caption yang begitu mengharukan. Sembari menuliskan harapan baik untuk Gala, Bunda Corla seolah telah mengangkat Gala Sky sebagai cucunya sendiri.

"Cucu bunda yang baik Budi. Semoga nanti besar jadi orang sukses Aamiin," tulis Bunda Corla, Jumat (28/10/2022).

Baca Juga:
Didatangi Suami Vanessa Angel, Fuji Lega: Langitnya Indah Banget

Sederet netizen pun terharu dan langsung membanjiri unggahan Bunda Corla perihal Gala Sky dengan doa. Bahkan, ada netizen yang menyebut Vanessa Angel dan Bibi akan bangga bila melihat postingan tersebut.

Vanessa Angel, Bibi Ardiansyah, dan Gala Sky. (Instagram/galaasky)

"Lucuu banget bundaa, bunda sehat sehat yaa, semoga selalu dilimpahkan rezekinya dan bisa terwujud semua impian bundaa, kita semua sayang bundaa," tulis netizen.

"Wahhh Gala Sky.. Bayi tiktok masuk daftar keluarga Bunda Corla... Sebagai ortunya almarhumah Vanessa Angel dan almarhum Bibi pasti happy dan bangga.... Kirimin alfatiha juga buat ortu Gala ya, Bunda Corla," komentar netizen yang lain.

Baca Juga:
Bikin Mewek! Fuji Kasih Pesan untuk Mendiang Vanessa Angel: Ternyata Tidak Semua Orang Itu Baik

Sebagai informasi, Vanessa Angel dan Bibi Ardiansyah menjadi korban kecelakaan mobil di kawasan tol Nganjuk arah Surabaya. Peristiwa itu terjadi pada Kamis (4/11/2021) pukul 12.36 WIB.

Dalam mobil tersebut, bukan hanya Vanessa Angel dan Bibi Ardiansyah, melainkan ada tiga korban lain yang selamat, termasuk sang putra, Gala Sky Ardiansyah.

Video yang Mungkin Anda Sukai:

Baca Juga:
Mayang Adu Lawak bareng Billy Syahputra, Outfit Adik Vanessa Angel Disorot

Load More