Nur Khotimah | MataMata.com
Dewi Perssik usai sidang mediasi. (MataMata.com/Adiyoga Priyambodo)

Matamata.com - Dewi Perssik dibuat geram dengan ulah salah satu netizen yang diduga fans Lesti Kejora. Bagaimana tidak, pedangdut cantik ini dituduh jual diri oleh netizen wanita tersebut.

Ogah tinggal diam, Dewi Perssik terang-terangan membalas netizen tersebut dengan mem-viralkan videonya. Dalam video itu, si netizen menuduh Dewi Perssik dengan istilah mbalon alias melacur atau jual diri.

"Dewi Perssik sakit hati sama Lesti. Karena apa? (Karena) iri," kata perempuan dalam video yang diunggah oleh mantan istri Angga Wijaya tersebut.

Baca Juga:
8 Pesona Kwak Sun Young di Behind Every Star, Jadi Pemimpin yang Cantik dan Kompeten

Dewi Perssik berniat mencari netizen yang dinilai sudah kelewat batas itu. Ia meminta bantuan publik untuk membagikan info soal netizen yang menuduhnya.

"Lagi nyari dia. Tolong info ke saya. Terima kasih," tulis Dewi Perssik di unggahan Instagram Story, Jumat (28/10/2022).

Baca Juga:
'Serasa Ngelap Pakai Kulkas', Harga Sapu Tangan Mini Nagita Slavina Jadi Sorotan

Dewi Perssik juga meminta bantuan publik untuk mencari perempuan yang menghinanya dengan sebutan tak pantas itu melalui unggahan lain di feed Instagram.

Dewi Perssik (instagram/@dewiperssik9)

"Tunggu kau bandit yang fitnah gue jual diri tunggu kau laler ijo, berani kau sebut nama gue dengan sempurna, bandit kau, kusikat gigi kau," ujar pedangdut yang akrab disapa Depe itu.

"Saya lagi cari info orang yang ada di Story saya. Tolong infokan ya gaes terima kasih. Kita suruh buktikan omongan orang itu," tandasnya.

Baca Juga:
Perkara Aurat, Postingan Terbaru Larissa Chou di Instagram Kena Tegur Netizen

Belum diketahui apakah Dewi Perssik akan memperkarakan penggemar Lesti Kejora tersebut. Kita tunggu saja.

Video yang mungkin Anda sukai:

Baca Juga:
Cinta Laura Akui Stres Kalau Belanja: Kalau Udah Cukup, Ngapain Beli Lagi?

Kontributor: Chusnul Chotimah
Load More