Nikita Mirzani (Instagram/@nikitamirzanimawardi_172)

Matamata.com - Kabar mengenai penangkapan Nikita Mirzani pada Selasa (25/10/2022) memang menjadi sorotan banyak orang. Termasuk oleh beberapa orang yang disebut dengan rival Nikita Mirzani.

Tak lama setelah itu, beberapa rival tersebut memang memberikan banyak sindiran di media sosial. Sebut saja seperti Isa Zega yang dikenal pernah berseteru dengan Nikita.

Selain figur publik, terjadi ada juga beberapa orang yang merasa senang dengan kabar ini. Seperti sebuah video yang viral akhir-akhir ini.

Baca Juga:
Kondisi Terkini Nikita Mirzani di Bui: Nafsu Makan Berkuang Sampai Alami Sembelit

Pada video tersebut, terlihat tiga orang wanita dan seorang pria dalam sebuah ruangan. Pria di video mengenakan sebuah celana kain dan atasan batik, seperti seragam kerja yang formal.

Kemudian di dekatnya, ada seorang wanita dengan seragam berwarna kuning-hitam. Wanita tersebut mengenakan kerudung dan rok hitam.

Baca Juga:
Lirik Lagu A Day That Feels Better - Pamungkas

Sementara dua wanita yang lainnya mengenakan pakaian yang lebih kasual. Ada yang mengenakan kemeja dan ada yang tidur sembari mengenakan kaos biasa.

"Para rival NM merayakan NM makan bui dengan makan nasi tumpeng," tertulis pada video viral tersebut.

Memang benar ada sebuah nasi tumpeng yang sudah disediakan di meja. Tak hanya nasi kuning, namun lengkap dengan berbagai menu yang menggoda.

Baca Juga:
Bersiap! Drama 'Youn's Kitchen' Akan Tayang Desember Nanti

Salah satu bagian yang paling disorot adalah wanita berkerudung yang tampak begitu senang sembari menyanyi. Ia bahkan beberapa kali menari seolah merayakan Nikita yang masuk penjara.

Video yang viral ini pun mendapatkan banyak komentar. Justru banyak yang tidak suka dengan apa yang dilakukan oleh rival Nikita Mirzani.

"Dih pakai kerudung kok begitu," kata netizen.

Baca Juga:
10 Potret Nissya Hatala Cleaning Service Viral, Sempat Dikira Model

"Mereka malah jadi terlihat lebih "rendah" kelakuannya ketimbang Nikita Mirzani," tambah yang lainnya.

Video yang Mungkin Anda Sukai:

Load More