Nikita Mirzani (Instagram/@nikitamirzanimawardi_172)

Matamata.com - Kabar terkini baru saja datang dari Nikita Mirzani yang tengah tinggal di penjara. Kondisi dari ibu Laura Meizani ini dikabarkan kurang baik selama dipenjara.

Kondisi terbarunya ini disampaikan oleh majanernya, Dhea Hanifah yang menjadi perantara selama dia berada di rumah tahanan.

Melansir dari akun Instagram @insta_julid pada Jumat (28/10/2022), Nikita Mirzani sudah ditahan selama beberapa hari.

Baca Juga:
Tabungannya Sampai Ribuan Dolar Tiba-Tiba Lenyap, Fuji: Sakit Hati Gue!

Dhea Hanifah membeberkan bahwa nafsu makan dari Nikita Mirzani justru menurun. Ia dilaporkan tak memiliki selera untuk menikmati berbagai makanan yang disediakan.

Bahkan untuk beberapa makanan kesukaan yang mungkin bisa dibawakan dari luar. Apalagi ia melakukan komunikasi yang aktif dengan pengacaranya.

Baca Juga:
Dituding Ngebut di Kompleks, Pihak Rizky Billar Beri Pembelaan

"Menurut keterangan sang manajer, Dhea Hanifah, Nikita Mirzani tak mau makan meski sudah dibawakan makanan favoritnya," ungkap sang pembawa berita pada video tersebut.

Tak hanya soal nafsu makan yang berkurang, Nikita juga dilaporkan memiliki permasalahan yang lain. Nikita Mirzani juga dilaporkan mengalami masalah yang sembelit.

"Nikita juga disebut mengalami sembelit selama seminggu terakhir," tambah keterangan dari manajer Nikia Mirzani, Dhea Hanifah.

Baca Juga:
BORN PINK World Tour Jakarta, BLACKPINK Siap Konser 2 Hari di Stadion Utama Gelora Bung Karno

Oleh karena itu, saat mengunjungi Nikita, Dhea tak membawakan lagi makanan favorit milik atasannya. Ia hanya membawa beberapa barang seperti buku dan kacamata.

Kondisi terkini Nikita Mirzani yang dilaporkan ini pun mendapatkan banyak respon dari netizen. Tak sedikit yang memintanya untuk menjadikan hal ini sebagai pembelajaran.

"Yang sabar ya, lagi disekolahin mulutnya biar punya filter," kata netizen.

Baca Juga:
Leslar Entertaiment Layoff Karyawan Besar-Besaran, Hari Patah Hati Leslarlovers?

"Biasanya makan sambil ngelive, coba suruh live sambil makan pasti lahap," tambah yang lainnya.

Video yang Mungkin Anda Sukai:

Load More