Ismail | MataMata.com
Fakta Kill Heel (Instagram/@haneul_jin)

Matamata.com - Aktris Korea cantik Kim Ha Neul siap kembali membintangi drama baru. Dia sudah dikonfirmasi membintangi drakor berjudul Kill Heel yang akan tayang di tvN pada bulan Februari nanti. Drama itu pun langsung menarik perhatian penggemar drakor.

Kill Heel merupakan drama comeback Kim Ha Neul usai 18 Again bersama Lee Do Hyun dan Yoon Sang Hyun tahun 2020 lalu. Di drama barunya ini, Kim Ha Neul akan beradu akting dengan dua aktris papan atas lain, yakni Lee Hye Young dan Kim Sung Ryung.

So, siapa yang penasaran dengan drama baru Kim Ha Neul? Yuk intip fakta Kill Heel yang dikutip dari Soompi dan sumber lainnya. Baca dulu sebelum nonton ya!

Baca Juga:
Usai Beri Wasiat Ingin Dimakamkan sebagai Perempuan, Begini Kondisi Dorce Gamalama

1. Cerita Kill Heel yang Bikin Penasaran

Fakta Kill Heel (Instagram/@tvn_drama)

Persaingan dunia home shopping yang sengit akan menjadi topik utama di drama Kill Heel. Tiga pembawa acara yang cerdas dan trendi dengan kepribadian berbeda, yakni Woo Hyun (Kim Ha Neul), Mo Ran (Lee Hye Young), dan Ok Sun (Kim Sung Ryung) akan berusaha bertahan hidup di dunia yang penuh intrik dan persaingan tersebut.

Drama ini merupakan kolaborasi dari sutradara dan penulis kenamaan. Mereka adalah sutradara No Do Cheol yang pernah menggarap drama MBC berjudul The Emperor: Owner of the Mask, dan penulis naskahnya jatuh ke tangan Shin Kwang Ho, yang menulis Seonam Girls' High School Investigators di JTBC.

Baca Juga:
Novia Ardhana Sentil Denise Chariesta soal Artis Zaman Purba Tak Laku: Hati-hati!

2. Karakter Kim Ha Neul

Fakta Kill Heel (Instagram/@tvn_drama)

Kim Ha Neul berperan sebagai salah satu pembawa acara rumah belanja di UNI Home Shopping. Dia adalah wanita yang punya kepribadian ramah dan hasil pekerjaan yang baik. Namun, dia diliputi kekhawatiran kalau kariernya tidak berkembang.

Kim Ha Neul sudah mendalami berbagai peran yang membuatnya menonjol di beberapa drama Korea populer. Deretan drama yang melejitkan namanya adalah Gentleman's Dignity bareng Jang Dong Gun, On the Way to the Airport bareng Lee Sang Yoon, The Wind Blows dengan Kam Woo Sung, serta yang paling baru adalah 18 Again bersama Lee Do Hyun.

Baca Juga:
Setuju Dorce Gamalama Dimakamkan sebagai Perempuan, Ustazah Lulung Mumtaza: Dilarang Mengubah Wasiat

3. Karakter Lee Hye Young dan Kim Sung Ryung

Fakta Kill Heel (Soompi)

Di drama Kill Heel, Lee Hye Young akan berperan sebagai Mo Ran, seorang wanita perfeksionis yang tidak mentolerir adanya kesalahan. Dia memulai kariernya sebagai karyawan tetap di UNI Home Shopping. Namun karena ambisinya yang menakutkan, dia sekarang menjadi wakil presiden perusahaan.

Sementara itu, Kim Sung Ryung akan berperan sebagai Ok Sun, pembawa acara paling senior di UNI Home Shopping. Dikenal sebagai 'Queen Sold Out', Ok Sun sangat dihormati oleh rekan-rekan juniornya. Namun, ketulusannya yang diperlihatkan di luar diselubungi oleh misteri.

Baca Juga:
5 Film Terbaik Preity Zinta yang Lagi Ultah, Ada Koi Mil Gaya dan Dil Se

Ini merupakan drama baru Lee Hye Young usai Mother dan Lawless Lawyer tahun 2018. Dia juga bergabung di film A Year-End Medley yang tayang akhir tahun 2021 lalu.

Kim Sung Ryung sendiri terakhir membintangi drama tahun 2018 di Are You Human? dan sempat tampil 2 episode di The Beauty Inside di tahun yang sama. Dia bergabung di film The Call bersama Park Shin Hye tahun 2020.

4. Drama Comeback Kim Ha Neul usai 18 Again

Fakta Kill Heel (Instagram/@haneul_jin)

Sebelum Kill Heel, Kim Ha Neul ikut membintangi drakor bertabur bintang berjudul 18 Again. Drama yang juga dibintangi oleh Lee Do Hyun dan Yoon Sang Hyun ini diadaptasi dari film Amerika berjudul 17 Again.

Dramanya menceritakan kisah seorang suami yang mendadak menemukan tubuhnya kembali berusia 18 tahun di tengah proses perceraian dengan istrinya. Yoon Sang Hyun memerankan Hong Dae Young, yang berganti nama menjadi Go Woo Young (Lee Do Hyun) saat kembali berumur 18 tahun.

Kim Ha Neul sendiri memerankan istrinya yang bernama Jung Da Jung. Dia berusaha keras menjadi penyiar usai membesarkan anak kembar mereka yang berusia 18 tahun. Drama ini juga dibintangi Wi Ha Joon yang populer berkat Squid Game, serta Noh Jung Ui yang belakangan jadi sorotan di drakor Our Beloved Summer.

Itu dia deretan fakta Kill Heel, drama baru Kim Ha Neul usai 18 Again yang ngehits di tahun 2020. Kill Heel akan tayang perdana pada 23 Februari 2022. Jangan lupa nonton ya!

Kontributor: Yoeni Syafitri Sekar Ayoe
Load More