Ade Wismoyo | MataMata.com
Fakta Drama She (Kolase Instagram/@rain_oppa/@haneul_jin)

Matamata.com - Penggemar drama Korea pastinya excited mendengar kabar ini. Aktor Rain dari Ghost Doctor dan aktris Kim Ha Neul dari Kill Heel diincar untuk membintangi drama baru, makanya fakta drama She di bawah ini sayang banget kamu lewatkan!

Drama She merupakan drama aksi romantis terbaru yang melirik Rain dan Kim Ha Neul untuk menjadi pemeran utamanya. Menariknya lagi, drama ini bakal dipimpin oleh sutradara drama The Greatest Love yang populer itu. 

Fakta Drama She (Kolase Instagram/@rain_oppa/@haneul_jin)

Sudah penasaran seperti apa cerita dan karakter yang ditawarkan ke Rain dan Kim Ha Neul di drama baru ini? Yuk simak sama-sama fakta drama She melansir dari Soompi dan sumber lainnya. Semoga mereka menerima dramanya ya!

Baca Juga:
Jadi Cameo di Drama Under The Queen's Umbrella, RAIN Ternyata Punya Tujuan Mulia

1. She Merupakan Karya Penulis dan Sutradara Drama Hits

Fakta Drama She (Kolase Instagram/@rain_oppa/@haneul_jin)

Penggemar pastinya tak sabar menyaksikan drama She yang mengincar Rain dan Kim Ha Neul ini. Pasalnya selain dua pemeran utamanya yang keren, penulis dan sutradara yang memimpin drama ini juga jempolan. 

Drama She akan dipimpin oleh Park Hong Kyun, sutradara yang sebelumnya pernah menyutradarai drama New Heart, The Great Queen Seon Deok, The Greatest Love, Warm and Cozy, dan Hwayugi. Dramanya sendiri akan ditulis oleh Choi Yoon Jung, penulis drama Only Love, Three Sisters, dan The Person I Love.

Baca Juga:
Blak-blakan, Pegolf yang Dituding Selingkuhan Rain dan Jo Jung Suk Klarifikasi

She merupakan drama aksi romantis yang menceritakan kisah Oh Wan Soo, seorang penggalang dana wanita yang hidupnya tampak sempurna usai menikah. Namun, Oh Wan Soo baru merasa hidupnya lengkap setelah menemukan cinta yang baru. 

2. Karakter yang Ditawarkan ke Rain

Fakta Drama She (Instagram/@rain_oppa)

RAINCOMPANY selaku agensi Rain sudah membenarkan adanya tawaran drama baru tersebut. "Rain telah menerima tawaran untuk membintangi drama She (judul sementara) dan dia saat ini sedang dalam tahap pembicaraan," kata agensi melansir dari Soompi. 

Baca Juga:
Muncul Rumor Rain Selingkuh dari Kim Tae Hee, Agensi Tak Main-Main: Segera Ambil Tindakan Hukum

Rain tengah diincar untuk memerankan karakter Seo Do Yoon, pria yang awalnya masuk ke kehidupan Oh Wan Soo untuk membalas dendam. Pernah bekerja sebagai mantan pengawal presiden di Blue House, Seo Do Yoon memang punya latar belakang dan kemampuan yang luar biasa. Dia merupakan lulusan universitas kepolisian dengan keterampilan seni bela diri dan keahlian menembak yang hebat. 

3. Karakter yang Ditawarkan ke Kim Ha Neul

Fakta Drama She (Instagram/@haneul_jin)

Senada dengan agensi Rain, seorang perwakilan dari agensi Kim Ha Neul yaitu IOK Company juga membenarkan adanya tawaran drama She. "Kim Ha Neul telah menerima tawaran untuk tampil di drama She dan saat ini sedang meninjau tawaran tersebut," ungkap agensi Kim Ha Neul.

Baca Juga:
Penguntit Rumah Kim Tae Hee dan Rain Akhirnya Ditangkap Polisi

Kim Ha Neul sedang dalam pembicaraan untuk berperan sebagai Oh Wan Soo, seorang penggalang dana yang hidupnya terlihat sempurna. Oh Wan Soo mulai tertarik pada Seo Do Yoon setelah pengawalnya itu berusaha menyelamatkan nyawanya.

4. Drama Barunya Sama-Sama Curi Atensi

Fakta Drama She (Kolase Instagram/@rain_oppa/@tvn_drama)

Jika menerima dramanya, She akan menandai comeback Rain ke layar kaca sejak membintangi drama barunya yang curi atensi yaitu Ghost Doctor dan jadi cameo di Under The Queen's Umbrella tahun 2022 ini. Sebelumnya, Rain juga juga sudah membuktikan kemampuan aktingnya di drama Sangdoo, Let's Go to School!, Full House, A Love to Kill, The Fugitive: Plan B, My Lovely Girl, Come Back Mister, Sketch, dan Welcome 2 Life.

Drama Korea baru Kim Ha Neul paling anyar yaitu Kill Heel juga menyita perhatian pemirsa. Kamu juga bisa menyaksikan akting ciamik dari aktris kelahiran tahun 1978 ini di drakor Gentleman's Dignity, On the Way to the Airport, The Wind Blows, 18 Again, dan masih banyak lagi. 

Itu dia beberapa fakta drama She, drakor aksi romantis baru dari sutradara The Greatest Love yang incar Rain dan Kim Ha Neul sebagai pemeran utamanya. Tunggu kabar selanjutnya apakah mereka menerima dramanya ya. Siapa nih yang excited mendengar kabar Rain mau main drama bareng Kim Ha Neul?

Kontributor: Yoeni Syafitri Sekar Ayoe
Load More