Ismail | MataMata.com
Fakta An Ant is Riding (Kolase Instagram/@hjonghyun/@hanjieun0603)

Matamata.com - Aktor Korea Hong Jong Hyun tengah berbahagia. Pasalnya pada hari ini, Rabu (2/2/2022), Hong Jong Hyun ulang tahun ke-32 menurut perhitungan internasional. Fakta An Ant is Riding, yang merupakan drama barunya pun mencuri perhatian.

Diketahui sejak Januari 2022 lalu, Hong Jong Hyun dikonfirmasi membintangi drama baru berjudul An Ant is Riding (judul sementara). Drama ini juga menggaet Han Ji Eun, aktris yang baru bermain bersama Lee Dong Wook di Bad and Crazy.

So, kamu penasaran dengan drama baru Hong Jong Hyun yang lagi ultah ini? Intip selengkapnya fakta An Ant is Riding dilansir dari Soompi dan sumber lainnya. Check this out!

Baca Juga:
Happy Asmara Blak-blakan soal Hubungan Asmara: Aku Banyak Dijodohin!

1. Cerita Unik An Ant is Riding

Fakta An Ant is Riding (Kolase Instagram/@hjonghyun/@hanjieun0603)

Dilansir Soompi, sudah sejak 6 Januari 2022 lalu, Han Ji Eun, Hong Jong Hyun, Jung Moon Sung, Kim Sun Young, dan Jang Gwang dikonfirmasi membintangi drama baru berjudul An Ant is Riding. Kehidupan sehari-hari lima investor ritel, yang dikenal sebagai "semut" dalam bahasa Korea, akan menjadi fokus utama di drama komedi terbaru ini.

Orang-orang biasa ini pertama kali bertemu di klub investasi misterius dan bersama-sama menuju kesuksesan melalui investasi saham. Drama pertama tentang perdagangan saham di Korea ini tentu patut diantisipasi karena memberikan warna segar di dunia K-Drama.

Baca Juga:
Tubuh Kurus Syahrini Bikin Pangling, Venna Melinda Jawab Isu Hamil

An Ant is Riding akan disutradarai oleh Choi Ji Young, yang sebelumnya pernah ikut menggarap drama What’s Wrong with Secretary Kim dan Beyond Evil. Sementara itu penulis naskahnya dipercayakan kepada tim Im Yeon Soo, yang menuai pujian untuk drama komedi, termasuk Birthcare Center, The Sound of Your Heart, dan My Wife Is Have an Affair This Week.

2. Karakter Hong Jong Hyun

Fakta An Ant is Riding (Instagram/@hjonghyun)

Hong Jong Hyun akan memerankan karakter misterius di drama barunya ini. Dia akan berperan sebagai Choi Sun Woo, pria berusia 33 tahun yang bekerja paruh waktu di sebuah toko serba ada. Meskipun bekerja part time, Sun Woo sering mengendarai mobil mewah.

Baca Juga:
Venna Melinda Jawab Tudingan Hamil Duluan gegara Perut Buncit

Hong Jong Hyun sendiri sudah mendalami berbagai karakter di drama-drama sebelumnya. Dia pernah bergabung di drama sejarah populer, Moon Lovers: Scarlet Heart Ryeo dan The King in Love. Drama terakhir yang dibintanginya pada 2019 lalu, yakni Mother of Mine dan My Absolute Boyfriend.

3. Karakter Han Ji Eun

Fakta An Ant is Riding (Instagram/@hanjieun0603)

Dalam An Ant is Riding, Han Ji Eun akan berperan sebagai Yoo Mi Seo. Dia adalah seorang pemula dalam perdagangan saham. Karakternya akan mengalami guncangan emosi dari calon pengantin yang bahagia menjadi orang yang gagal dalam investasi saham.

Baca Juga:
Bella Shofie Mendadak Lepas Hijab saat Berenang, Potretnya Tuai Pro Kontra

Han Ji Eun baru-baru ini mencuri perhatian saat berperan sebagai petugas kepolisian sekaligus mantan pacar karakter yang diperankan Lee Dong Wook di Bad and Crazy. Beberapa drama populer yang dibintanginya, termasuk Be Melodramatic, Lovestruck in the City, My Roommate Is A Gumiho dan masih banyak lagi.

4. Pemeran Pendukung yang Menarik

Fakta An Ant is Riding (Soompi)

Selain Hong Jong Hyung dan Han Ji Eun, An Ant is Riding juga menggandeng para pemain bintang seperti Jung Moon Sung, Kim Sun Young, dan Jang Gwang. Jung Moon Sung berperan sebagai Kang San, pria yang tidak punya pekerjaan tetap.

Kim Sun Young akan menjadi Jung Haeng Ja, pemilik restoran jokbal yang populer. Sementara itu Jang Gwang akan berperan sebagai Kim Jin Bae, seorang guru bahasa Inggris yang mencoba untuk berinvestasi saham setelah pensiun.

Jung Moon Sung disorot aktingnya saat membintangi Hospital Playlist, Birthcare Center dan The Veil. Kim Sun Young tak perlu lagi diragukan kemampuan aktingnya karena sudah bermain apik di berbagai drama populer seperti When the Camellia Blooms, Vagabond, Crash Landing on You, Backstreet Rookie dan terbaru The Silent Sea.

Jang Gwang juga memiliki akting natural dan brilian, dan telah dibuktikan di drama When My Love Blooms, Dali and Cocky Prince, Melancholia, Moonshine dan masih banyak lagi. Keren-keren semua kan aktingnya?

Itu dia beberapa fakta An Ant is Riding, drama baru Hong Jong Hyun dan Han Ji Eun. An Ant is Riding dijadwalkan tayang perdana di TVING pada paruh kedua tahun 2022. Tunggu kabar selanjutnya ya!

Kontributor: Yoeni Syafitri Sekar Ayoe
Load More